Follow Us

Rekomendasi Toner untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Wajib Coba

Wulan - Selasa, 16 Maret 2021 | 17:00
Rekomendasi Toner untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Wajib Coba
globalcosmeticnews.com

Rekomendasi Toner untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Wajib Coba

CERDASBELANJA.ID – Untuk membersihkan wajah, menggunakan air dan facial wash saja terkadang tidak cukup.

Nah, agar kulit wajah bisa bersih maksimal dan tetap lembap, kebanyakan orang menggunakan toner untuk wajah. Namun, tidak semua toner cocok digunakan untuk tipe wajah berminyak.

Dengan demikian, kita perlu pintar-pintar memilih produk toner yang cocok untuk wajah berminyak. Jika belum menemukan yang cocok, berikut adalah beberapa rekomendasi toner untuk wajah berminyak ala Shopee.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Dijamin Murah

1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner
Shopee.com

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner wajah dari brand lokal Wardah ini sangat direkomendasikan jika kita memiliki jenis wajah berminyak dan berjerawat. Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini, bebas dari paraben, sulfate, alkohol, dan silikon.

Melalui tiga kandungan utama, yaitu Derma Cleanse ActivesTM, Derma Treat ActivesTM, dan Derma Control ActivesTM, toner ini mampu membersihkan minyak dan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kombinasi bahan aktif tersebut juga membantu menenangkan kulit wajah yang memerah dan menyerap minyak.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk Wardah pada tautan berikut https://shopee.co.id/Wardah-Acnederm-Pore-Refining-Toner-100ml-i.59763733.1257710472. Toner ini dibanderol dengan harga Rp25 ribuan.

2. Emina Face Toner Witch Power

Emina Face Toner Witch Power
Shopee.com

Emina Face Toner Witch Power

Toner untuk kulit berminyak lainnya yang kita pilih adalah Emina Face Toner Witch Power. Toner wajah ini mengandung Zinc Gluconate sebagai sebum regulator yang dapat mengontrol produksi minyak atau sebum berlebih.

Source : Shopee

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest