Follow Us

Telkomsel Kolaborasi dengan Ceria Art Ent. Produksi Serial Baru 20:21

Wulan - Selasa, 16 Februari 2021 | 13:00
Telkomsel Kolaborasi dengan Ceria Art Ent. Produksi Serial Baru 20:21
Dok. MAXstream

Telkomsel Kolaborasi dengan Ceria Art Ent. Produksi Serial Baru 20:21

CERDASBELANJA.ID – Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan Ceria Art Entertainment memproduksi serial 20:21.

Serial 20:21 menjadi tayangan terbaru dari MAXstream Originals. Terdiri atas enam episode, kita sudah bisa menonton serial tersebut mulai Minggu (14/2) di aplikasi MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kemunculan serial 20:21 jadi bukti konsistensi Telkomsel.

Baca Juga: Cara Streaming Drakor di Viu, Plus Dapat Cashback 10% Pakai LinkAja

Khususnya, untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel.

“Melalui plot cerita yang unik dan menarik, kami berharap 20:21 bisa mendapatkan respons positif dari penonton. Kehadiran 20:21 juga akan semakin memperkaya pilihan film di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun,” ujar Nirwan dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (15/2).

Cerita pada serial 20:21 berpusat pada karakter bernama Eddie yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop) dan menjalani hari yang sama secara berulang-ulang.

Di setiap pengujung hari, Eddie selalu mengalami kematian, tetapi ia tetap terbangun keesokan harinya dan mengulangi kembali kesehariannya.

Eddie yang menyadari ada yang salah dengan kehidupannya, kemudian berupaya untuk memecahkan masalahnya.

Salah satu caranya adalah dengan memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang pernah ia sakiti, demi mendapatkan kembali hidupnya yang normal.

Baca Juga: Promo Cashback OVO, Jajan Hemat dapat Cashback 30% di Merchant Pilihan

Secara umum, plot dari serial 20:21 ini sedikit mirip dengan film fiksi asal Amerika Serikat (AS) berjudul Happy Death Day.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest