Follow Us

Anak Sultan, Al dan Dul Habiskan Rp100 Juta Sekali Belanja hingga Buat Maia Estianty Pusing dan Ngadu ke Irwan Mussry: Daddy Gimana sih Ketawa-Ketawa aja!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 06 Januari 2021 | 17:00
Keluarga sultan, sekali belanja habis Rp100 juta!
Instagram Maia Estianty

Keluarga sultan, sekali belanja habis Rp100 juta!

CERDASBELANJA.ID - Irwan Mussry, sosok suami Maia Estianty ini dikenal sebagai pengusaha kelas kakap.

Memiliki suami sultan, Maia Estianty kerap merasakan kemewahan yang bikin iri kaum hawa.

Bukan hanya barang serba mewah, Maia dan Irwan kerap bepergian ke luar negeri dengan jet pribadi.

Baca Juga: Cara Nabung Emas di Tokopedia Setiap Rabu Biar Dapat CashbackTidak hanya Maia, Irwan juga memberikan uang segepok untuk anak-anaknya Al, El, dan Dul.Irwan Mussry sempat kepergok mengikuti anak-anak dan istrinya belanja. Melansir dari GridStar.ID, momen itu terlihat dari kanal YouTube ALELDUL FAM TV pada Minggu (13/09).

Maia mengajak ketiga anaknya ke sebuah pusat perbelanjaan untuk memborong baju.Maia pun membebaskan Al, El dan Dul untuk memilih baju.Tiba-tiba mantan istri Ahmad Dhani ini kaget mengetahui Dul telah memilih 7 baju.

Baca Juga: Promo Terbaru Roti’O, Cuma Beli 2 Bisa Dapat 4 Roti dan Pastry

"Ini bunda ambil tiga-tiganya," ucap Maia saat memborong baju pilihan anak-anaknya."Loh bunda 3 aku kok cuma 1?" protes El. "Salah sendiri," sahut Maia."Dul udah 6 tadi," ucap salah seorang asisten.

Mendengar fakta bahwa Dul sudah mengambil banyak baju, El juga langsung iri.Maia pun tak segan mengadukan kelakuan bungsunya kepada sang suami."Hah? Padahal aku cuma ngikuti kakak Al, kalau dia 3 aku juga 3, kalau dia 1 aku juga 1, eh tahunya si Dul udah ngambil 7," ucap El.

Sekali Belanja Capai Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry saat Pergoki Dul Jaelani Ambil Baju Paling Banyak: Kan Gratis, Ya Ambil Aja!
Tangkap layar Youtube ALELDUL FAM TV

Sekali Belanja Capai Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry saat Pergoki Dul Jaelani Ambil Baju Paling Banyak: Kan Gratis, Ya Ambil Aja!

Baca Juga: Promo DANA Terbaru, Beli Emas Lewat DANA Bisa Dapat Cashback 100%"Ya kan gratis, ya ambil aja," sahut Dul."Daddy, ini gimana nih anakmu yang bontot, Ya Allah, paling Daddy cuma ketawa-ketawa," adu Maia kepada Irwan.Tak main-main, dalam sekali shoping, Maia dan ketiga anaknya merogoh kocek sampai ratusan juga rupiah.Ya, tepatnya Rp 103.386.700.(*)

Source : GridStar.ID

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest