Rekomendasi Film Romantis Ikonik yang Bisa Ditonton di Bulan Penuh Cinta

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:00
Disney+ Hotstar

Rekomendasi film romantis ikonik di Disney+ Hotstar.

CERDASBELANJA.ID – Masih di bulan penuh cinta, kita bisa menonton rekomendasi film romantis ikonik yang hadir di Disney+ Hotstar.

Rekomendasi film romantis ikonik di Disney+ Hotstar ini dijamin bikin kamu bernostalgia.

Yuk kita lihat, ada rekomendasi film romantis apa saja ya di Disney+ Hotstar.

When in Rome

Disney+ Hotstar

When in Rome mengisahkan tentang Beth (Kristen Bell) yang merasa putus asa setelah melihat pria yang ia suka, Nick (Josh Duhamel), bermesraan dengan wanita lain. Beth memutuskan mengambil empat koin di sebuah fountain of love di Roma, Italia.

Lantas, keajaiban pun terjadi ketika ada empat laki-laki yang mulai mengejar Beth. Akankah koin tersebut berhasil membuat Beth menemukan cintanya?

10 Things I Hate About You

Disney+ Hotstar

Cameron (Joseph Gordon-Levitt) menyukai teman sekolahnya yaitu Bianca (Larisa Oleynik). Namun, Bianca hanya dibolehkan berpacaran kalau kakaknya yang keras kepala bernama Kat (Julia Stiles), juga berpacaran.

Cameron memutuskan membayar Patrick (Heath Ledger), pria yang dikenal sebagai troublemaker untuk memacari Kat.

Film ini menyajikan banyak adegan ikonik dan romantis khas anak sekolah, serta kisah menyentuh antara ayah dengan kedua anak perempuannya.

Just My Luck

Disney+ Hotstar

Bagaimana jadinya kalau wanita paling beruntung di dunia, Ashley (Lindsay Lohan), justru kehilangan keberuntungannya setelah berciuman dengan Jake (Chris Pine), pria paling sial di dunia?

Simak perjuangan Ashley yang berusaha keras merebut keberuntungannya dari Jake, hingga cinta datang dan membuat Ashley memikirkan kembali keinginannya.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Valentine Murah Sesuai Love Language dipromo Bucin dari Blibli

Eiffel… I’m in Love

Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar

Rekomendasi film romantis ikonik di Disney+ Hotstar.

Dari film Indonesia, ada film Eiffel… I’m in Love. Film ini mengisahkan tentang perempuan bernama Tita (Shandy Aulia) yang tinggal bersama kakak serta kedua orang tuanya. Tiba-tiba ada seorang pria bernama Adit (Samuel Rizal) yang menginap sementara di rumahnya.

Adit selalu bersikap sinis, angkuh, dan cuek, hingga membuat Tita jadi benci dengannya. Apalagi setelah kakak Tita mengatakan mungkin Adit akan dijodohkan dengan Tita.

Namun layaknya pepatah, kalau benci bisa mudah berubah jadi cinta.

Habibie & Ainun

Disney+ Hotstar

Berdasarkan kisah nyata dari presiden ke-3 Indonesia dan istrinya, film ini menceritakan usaha Habibie (Reza Rahadian) mengejar tambatan hatinya yaitu Ainun (Bunga Citra Lestari), hingga perjuangan mereka setelah menikah yang penuh pengorbanan, rasa sakit, kesendirian, serta godaan harta dan kuasa yang mereka hadapi selama di Jerman hingga kembali ke tanah air.

Nah, semua film ini bisa Sobat Cerdas saksikan di platform streaming Disney+ Hotstar.

Yuk, langganan Disney+ Hotstar Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Kamu dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari laman www.DisneyPlusHotstar.id atau melalui aplikasi Disney+ Hotstar. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya