Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp17,5 Juta, Gimana Cara Dapat Uangnya?

Senin, 23 Januari 2023 | 15:00
INSTAGRAM @nikitamirzanimawardi_172

Bantu KPK, Nikita Mirzani buka sayembara Rp17,5 juta.

CERDASBELANJA.ID – Nikita Mirzani buka sayembara Rp17,5 juta untuk masyarakat umum.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani buka sayembara Rp17,5 juta ini untuk membantu KPK menemukan Dito Mahendra.

Maka dari itu, Nikita Mirzani buka sayembara Rp17,5 juta agar masyarakat bisa semangat mencari keberadaan Dito Mahendra.

“Iya gimana ya dari KPK sendiri minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada,” ucap Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani, seperti dikutip dari Kompas.com.

Fitri sendiri mengaku juga penasaran dimana keberadaan Dito saat ini.

Dirinya juga meminta bantuan masyarakat yang memiliki media sosial untuk membantu pemerintah menemukan Dito.

“Kalau memang di antara teman-teman yang mempunyai media sosial, melihat tahu keberadaan saudara Dito, ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini,” pungkas Fitri.

Kendati demikian, Fitri menyebut sudah ada beberapa warganet yang memberi tahunya bahwa mereka sempat melihat Dito.

Akan tetapi setelah dicari tahu lebih lanjut, orang yang warganet lihat bukanlah Dito.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa sayembara ini harus dilakukan agar Dito bisa segera ditemukan. Pasalnya, hingga saat ini KPK belum mengetahui keberadaan Dito.

“Harusnya minta bantuan banser. Tapi yang penting biar masyarakat Indonesia mau membantu mungkin maksudnya seperti itu karena pihak KPK sudah mencari ke rumahnya Dito tidak ada di tempat. Jadi KPK juga bingung mau cari ke mana lagi,” terang Nikita.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Vaksin Booster Kedua Covid-19 Mulai Besok, Cek Lokasinya

Sebagai informasi, Dito Mahendra sendiri kabarnya sedang dalam pencarian KPK untuk menjadi saksi terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi.

Dito Mahendra diketahui telah mangkir dari panggilan KPK sebanyak tiga kali pada 8 November 2022, 21 Desember 2022, serta 5 Januari 2023

Sebelumnya, Dito melaporkan Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani dipenjara dan menjalani beberapa sidang hingga akhirnya dibebaskan, lantaran pelapor atau Dito tidak pernah hadir di persidangan.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru pun berharap Dito dipenjara apabila dia memang bersalah.

“Ya saya yakin ya dengan kekuatan KPK pasti ketemu dan saya juga berharap saudara Dito Mahendra jangan cuma melaporkan Nikita Mirzani. Di mana dia juga melakukan diduga melanggar hukum, ya datanglah. Enggak akan diapa-apain kok paling ditanya-tanya doang, kalau salah ya ditahan dipenjara. Sepele,” kata Fitri.

Jadi, mau ikut sayembara dari Nikita Mirzani? (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya