4 Rekomendasi Kebiasaan Belanja Tahun Baru, Nikmati Bersama SPaylater 1.1 Sale

Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:00
Dok. Shopee

Catat beberapa rekomendasi kebiasaan belanja dan gaya hidup baru ala Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Bagi sebagian besar orang, perayaan tahun baru juga kerap dijadikan momen yang tepat untuk kembali mengevaluasi perjalanan hidup dan belanja selama setahun ke belakang dan membuka lembaran baru dengan penuh semangat.

Meskipun setiap orang memiliki target dan keinginan yang berbeda-beda, tetapi salah satu resolusi tahun baru yang paling sering dibuat adalah meningkatkan kualitas hidup dengan membiasakan hidup lebih sehat.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mempunyai tubuh yang lebih sehat, adalah dengan mempunyai kesadaran penuh untuk mulai memperhatikan segala asupan nutrisi yang dikonsumsi, serta mengontrol rutinitas maupun berbagai kebutuhan yang dibelanjakan setiap harinya.

Melanjutkan komitmen untuk terus mendukung pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan lebih mudah, melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale Shopee membagikan beberapa kebiasaan positif yang bisa kita lakukan untuk menjaga kualitas pola hidup kita.

1. Bangun Pola Hidup Sehat dengan Konsumsi Makanan yang Tepat

Mengonsumsi makanan bergizi, menjadi salah satu langkah awal yang penting untuk kita lakukan saat membangun kebiasaan hidup sehat.

Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan saat menerapkan pola makan sehat, tidak hanya menyesuaikan jumlah makanan, mengatur jam makan, dan memperhatikan jenis makanan juga menjadi kunci utama mencapai gizi yang seimbang.

Tidak perlu repot ataupun mahal, kini membeli dan menemukan bahan makanan sehat dan bergizi juga semakin mudah melalui platform online.

Rangkaian pilihan makanan berbahan dasar susu, seperti salted butter dari Fonterra Official dan keju cheddar dari Prochiz Official yang bisa kita kreasikan menjadi menu yang menggugah selera.

Selain itu, berbagai variasi abon ikan, sapi, dan ayam dari Grandville Food juga bisa kita jadikan menu pendamping yang lezat dan praktis.

Tidak hanya itu, kita juga disarankan untuk memenuhi kebutuhan cairan harian dengan minum air putih setidaknya 6-8 gelas setiap harinya, untuk menjaga fungsi seluruh organ dan mencegah dehidrasi.

2. Penuhi Kebutuhan Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Satu hal yang tidak kalah penting untuk melengkapi gaya hidup sehat kita, adalah memastikan kebutuhan vitamin harian selalu terpenuhi.

Baca Juga: Daftar Promo Shopee SPayLater 1.1 Sale, Belanja Hemat Saat Tahun Baru

Selain untuk menjaga imunitas tubuh sehat, vitamin juga dapat meningkatkan energi, mengatur metabolisme, hingga menjaga kesehatan kulit.

Ada banyak cara bagi kita untuk memenuhi kebutuhan vitamin, seperti mengonsumsi sayur, buah, dan ikan secara teratur hingga berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Selain mendapatkan vitamin dan mineral secara alami dari makanan dan sinar matahari, kita juga bisa menambah asupan vitamin dan mineral dari suplemen tambahan, seperti vitamin Imboost Force dari Imboost Official yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan berguna sebagai antioksidan.

Tidak hanya itu, Realfood Official juga menyediakan berbagai variasi minuman dan snack sehat yang bisa kita pilih, serta sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kita.

3. Tingkatkan Energi dengan Rajin Berolahraga

Selain memperhatikan kandungan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan, kita juga bisa mengimbanginya dengan mulai rajin dan konsisten berolahraga.

Tidak hanya membuat tubuh semakin sehat dan membantu mengontrol berat badan, berolahraga juga memiliki segudang manfaat lain seperti membuat kita menjadi lebih berenergi, sehingga kita bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dengan lebih bersemangat.

Demi memastikan olahraga tetap efektif, jangan lupa untuk menyiapkan peralatan olahraga yang tidak hanya memiliki kualitas terbaik tetapi juga yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Contohnya, Yoga Mat dari Miniso dan Resistance Band dari Fits Indonesia yang bisa kita gunakan untuk melengkapi kegiatan berolahraga dari rumah.

Selain itu, kenyamanan saat berolahraga juga menjadi faktor penting yang dapat mempengaruhi konsistensi, maka itu Cropped Long Sleeve Sports Top yang dipadukan dengan Pleated High Waist Leggings dari Happyfit bisa jadi pilihan outfit olahraga yang tepat untuk kita.

4. Istirahat Cukup dan Tidur Teratur

Setelah beraktivitas seharian, sangat penting bagi kita untuk beristirahat dengan tidur yang cukup. Kebutuhan tidur setiap orang umumnya berbeda-beda, tetapi orang dewasa umumnya membutuhkan waktu tidur malam selama 7–9 jam setiap harinya.

Untuk memastikan tidur kita berkualitas, ada beberapa hal yang bisa dilakukan seperti membuat kondisi kamar senyaman mungkin, buat jadwal tidur yang rutin, perhatikan makanan dan minum yang dikonsumsi sebelum tidur, dan membatasi penggunaan gadget saat sudah waktunya tidur.

Baca Juga: Kini Belanja Makanan di ShopeeFood Bisa Pakai SPaylater, Bayar Nanti!

Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, mengawali lembaran baru di tahun 2023, tentunya semua orang masih berantusias untuk memanfaatkan momen ini guna mencapai berbagai tujuan dan impian yang

belum dapat direalisasikan di tahun sebelumnya, seperti meningkatkan kualitas hidup dari berbagai aspek.

Salah satu usaha yang dapat kita lakukan untuk merealisasikan hal tersebut, adalah dengan membangun pola hidup sehat yang konsisten.

“Melihat semangat ini, Shopee menghadirkan kampanye SPayLater 1.1 Sale untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan guna menunjang gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Daniel dalam keterangannya, dikutip Sabtu (31/12).

Jadi, sudah semakin siap kan untuk menyambut tahun baru dengan semangat hidup lebih sehat? Kita juga bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Rp0, Cashback sampai Rp3 juta, dan Bayar Setengah Harga melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale yang akan berlangsung hingga 1 Januari.

Pengguna yang menggunakan metode pembayaran SPayLater, juga dapat menikmati kesempatan cicilan 0% untuk koleksi produk spesial selama periode kampanye berlangsung!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee, kunjungi https://shopee.co.id/m/1-1. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya