4 Rekomendasi Libur Nataru Pakai Promo Every Yay Jenius, Hemat dan Seru!

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:30
iStockphoto

Ilustrasi liburan santai

CERDASBELANJA.ID – Momenlibur Nataru alias Natal dan Tahun Baru lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang, dibutuhkan rekomendasi kegiatan yang tepat.

Di penghujung tahun, beragam promo dan rekomendasi libur Nataru juga bertebaran, sehingga membuat liburan kita lebih hemat dan mudah.

Salah satu promo libur Nataru yang bisa kita manfaatkan yakni program Every Yay Year End Jenius dari Bank BTPN, dengan 4 rekomendasi kegiatannya.

Untuk mendapatkan promo ini, kita perlu bertransaksi dengan memakai fitur Jenius, seperti Kartu Debit Jenius Visa, Kartu Kredit Jenius Visa, Jenius QR, dan Mata Uang Asing.

Buat yang belum tahu, Kartu Debit Jenius Visa dapat digunakan untuk tarik tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) berlogo PRIMA, ATM Bersama, dan Visa, baik di dalam atau luar negeri.

Sedangkan Kartu Kredit Jenius Visa juga bisa digunakan untuk bertransaksi secara online maupun offline di seluruh merchant Visa.

Kartu Kredit Jenius Visa dapat diajukan dan aktivasi secara digital, langsung dari aplikasi Jenius ya.

Nah, berikut ini beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan promo Every Yay Year End dari Jenius. Ada apa saja?

1. Menonton film

Bagi para pecinta film, kita bisa mendapat harga spesial untuk pembelian tiket nonton lo.

Pemegang Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye bisa mendapatkan harga tiket nonton XXI spesial seharga Rp12.222 untuk transaksi di seluruh studio Deluxe Cinema XXI.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit Jenius Visa bisa mendapat tiket bioskop seharga Rp12.222 di seluruh studio Deluxe dan The Premiere XXI.

Baca Juga:Promo Segari untuk Belanja Nataru, Paket BBQ Diskon Hingga 27%

Catat tanggalnya, karena penawaran ini berlaku mulai 25 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Tak hanya bisa menonton film favorit kita secara langsung di bioskop, nasabah Jenius juga bisa menikmati program Every Yay Year End untuk berlangganan layanan streaming berbayar seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, YouTube Premium, Viu, dan Vidio.

Kita juga bisa mendapat cashback dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa sebagai metode pembayaran selama periode 1-31 Desember 2022.

Pengguna Jenius juga bisa mendapat gratis 1 bulan subscription service dengan maksimal Rp50.000 per platform atau per subscription service.

Tak cukup sampai di situ, terdapat pula penawaran gratis 1 bulan untuk aplikasi musik streaming dan cloud storage service, seperti Spotify, Joox, Apple Music, serta iCloud, Google One, hingga Drop Box.

2. Liburan ke Luar Negeri

Tak sempat menukarkan mata uang asing untuk liburan ke luar negeri? Tenang saja, pasalnya kita dapat menggunakan Kartu Debit Jenius Visa m-Card dan x-Card untuk bertransaksi.

Nasabah Jenius yang melakukan transaksi Mata Uang Asing di luar negeri selama periode promo Every Yay Year End juga akan mendapat keuntungan, yaitu cashback 1 dollar AS atau setara Rp15.000 per transaksi.

Promo tersebut dapat digunakan hingga maksimal Rp150.000 cashback per user per bulan, atau setara dengan 10 kali transaksi per user per bulan.

Nilai tukar yang diberlakukan adalah Rp15.000 per 1 dollar AS.

Baca Juga:Daftar Promo Shopee SPayLater 1.1 Sale, Belanja Hemat Saat Tahun Baru

Sementara itu, nasabah yang menabung Mata Uang Asing baru minimal Rp1,5 juta di Jenius bakal mendapat cashback Rp150.000, dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

Untuk mengaktifkan fitur Mata Uang Asing, pengguna Jenius dapat mengaksesnya melalui halaman Home pada aplikasi Jenius atau melalui halaman Wealth dengan mengetuk “Aktifkan Mata Uang Asing”.

Pengguna juga dapat membeli Mata Uang Asing melalui aplikasi Jenius.

Caranya, pilih mata uang asing yang dimiliki pada halaman Home.

Pilih “Beli” dan tentukan jumlah pembelian. Setelah menyetujui pernyataan, ketuk “Beli”.

3. Berbelanja

Berbelanja bersama teman, orang tua, atau pasangan juga bisa jadi kegiatan yang menyenangkan lo selama liburan.

Apalagi kita bisa berbelanja sambil mendapat cashback sebesar Rp1.000 per transaksi dengan maksimal Rp50.000 per user per bulan untuk setiap transkasi menggunakan Jenius QR di semua merchant QRIS.

Lewat Qris di aplikasi Jenius, pembayaran menjadi lebih mudah dan pastinya cashless. Pengguna juga bisa memilih sumber dana untuk pembayaran dan mudah dalam melakukan top up.

Selain berbelanja di merchant Jenius, nasabah dapat berbelanja dengan memakai promo Every Yay Year End di Aplikasi Astro.

Pemegang Kartu Kredit Jenius Visa akan mendapat potongan harga 50 persen maksimal Rp150.000 di Astro dengan minimal transkasi Rp300.000.

Pengguna cukup memasukkan kode voucher JENIUSCC150 untuk menikmati penawaran yang berlaku setiap hari mulai 1 Desember 2022 sampai 31 Januari 2023.

Baca Juga:Belanja Nataru di IKEA, Promo Akhir Tahun Diperpanjang, Ratusan Produk “Banting Harga”

4. Berkunjung ke rumah keluarga atau teman

Menyambung silaturahmi dan berbagi cerita dengan keluarga atau teman jauh menjadikan momen liburan akhir tahun kita lebih hangat.

Jika merasa lelah berkendara sendiri, taksi bisa jadi transportasi pilihan kita.

Promo Every Yay Year End dari Jenius menawarkan potongan sebesar 50 persen untuk pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird lewat aplikasi MyBluebird dengan metode pembayaran Kartu Kredit Jenius Visa.

Caranya, jika memesan taksi Bluebird, kita dapat memasukkan kode voucer JENIUSBB25 untuk potongan 50 persen dengan maksimal Rp25.000.

Adapun, bila memesan taksi Silverbird dapat memasukkan kode voucer JENIUSBB50 untuk potongan 50 persen dengan maksimal Rp50.000. Penawaran tersebut berlaku untuk dua kali transaksi per user ID per bulan selama 5 Desember 2022-31 Januari 2023. (*)

Editor : Yunus

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya