CERDASBELANJA.id- Bagi yang suka belanja skincare, pasti sudah tak asing dengan merek Scarlett Whitening.
Ada sosokdi balik kesuksesan Scarlett Whitening yang membuat banyak orang belanja skincare, yakni Felicya Angelista.
Sebagai orang yang suka belanja produk Scarlett Whitening, kita pasti sudah tidak asing dengan Felicya Angelista.
Ya, Felicya dikenal sebagai aktris yang memiliki bisnisskincare bermerek Scarlett Whitening.
Berjalan selama lima tahun, merek skincare milik Felicya Angelista kini sudah dikenal banyak orang.
Lantas, sebenarnya apa sih rahasia sukses berbisnis ala Felicya Angelista?
MelansirTribunStyle, Felicya Angelista membocorkan beberapa hal yang membuat bisnisnya bisa sesukses sekarang.
1. Menjadi diri sendiri
Istri Caesar Hito itu mengatakan, penting untuk menjadi diri sendiri saat menjalankan bisnis.
"Tipsnya jadi diri kita sendiri aja sih. Dari awal sampai sekarang udah nikah pun kita nggak ngerasa ada perubahan gimana," ujar Felicya, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (10/10).
"Tetap jadi Felito yang kayak temen, yang kayak gini aja sih," sambungnya.
Baca Juga: Daftar Belanja Amel Carla di Shopee 12.12 Birthday Sale, Budget Minim!
2. Menuruti keinginan belanja pelanggan
Felicya mengaku selalu berusaha untuk menuruti permintaan belanja pelanggan.
Ini dilakukan karena ia tidak mau mengecewakan para pelanggannya.
"Benar-benar ngikutin kemauan customer banget. Karena di tahun-tahun kemarin terganjal pandemi, akhirnya ia baru bisa mengusahakan semuanya sekarang."
"Kalau tahun lalu kan kita nggak bisa (menuruti customer). Karena memang masih pandemi parah banget juga. Di tahun ini, kebetulan udah mulai menurun juga kan. Semoga udah selesai (pandeminya)," jelasnya.
3. Dukungan
Ibu satu anak itu juga mendapat dukungan penuh dari orang terdekat, termasuk timnya.
"Puji Tuhan aku bener-bener di-support banget sama tim yang bener-bener profesional. Bener-bener solid banget."
"Semua kita jadiin buat pelajaran. Bener-bener nggak berasa kalau udah lima tahun," tambah Feli.(*)
Baca Juga: 3 Alasan Milenial Tertarik Beli Asuransi, Kesadaran akan Kesehatan Lebih Penting dari Belanja