Sulap Dapur Jadi Rapi, VOC Store Beri Promo Belanja di Shopee 11.11 Big Sale

Sabtu, 05 November 2022 | 16:00
Dok. Shopee

VOC Store berikan promo selama Shopee 11.11 Big Sale

CERDASBELANJA.ID – Salah satu cara untuk mewujudkan tampilan dapur terlihat estetik dan minimalis, adalah dengan belanja produk kebutuhan dapur di VOC Store.

VOC Store, merupakan UMKM yang bergerak di bidang industri furnitur kayu, khususnya peralatan penyimpanan. Jadi, jika ingin dapur terlihat rapi kita bisa belanja di toko vocstore.id.

Peralatan memasak satu warna dan multifungsi, serta bumbu masak di botol kaca yang senada merupakan tren yang berkembang belakangan ini. Tidak heran jika permintaan belanjanya terus meningkat.

Untuk menjaga area dapur tetap rapi dan bersih agar tetap terlihat estetik, kuncinya kita harus memahami peletakan barang yang tepat dan pintar memilah barang-barang yang perlu digunakan atau tidak, salah satunya dengan decluttering dan organizing.

Biasanya, kegiatan tersebut memerlukan produk pendukung seperti rak penyimpanan, lemari kecil, hingga kotak-kotak yang disesuaikan pada kebutuhan.

Maka dari itu, dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale, Shopee menggandeng VOC Store dalam memberikan penawaran belanja menarik bagi para konsumen.

Jika berbicara mengenai dapur rapi dan apik, VOC Store dapat menjadi solusi menjawab persoalan tersebut.

Sebagai brand furnitur kayu khusus peralatan penyimpanan dapur, perjalanan Yulia Anggraeni selaku pemilik dan kerap disapa Ranny, memang bukan perjalanan yang mudah dan penuh liku-liku.

VOC Store awalnya dibangun pada tahun 2016 dan bergabung di Shopee untuk berjualan casing dan aksesori ponsel.

Namun, selama 3 tahun perjalanan bisnis sangatlah naik turun dan menghadapi berbagai kesulitan akan masalah pengiriman barang baku.

Sampai akhirnya di tahun 2019, Ranny memutuskan untuk beralih menjadi berjualan furnitur, seperti rak dan tempat penyimpanan dapur yang terbuat dari kayu jati dan semakin memperluas jangkauan digitalnya bersama Shopee.

Baca Juga: Dorong Transaksi Belanja, DANA Hadirkan Universeru 11.11 Selama Harbolnas

Owner of VOC Store Yulia Anggraeni mengatakan, mengganti jenis produk yang dijual menjadi batu loncatan yang begitu besar bagi perkembangan tokonya.

Perjalanan bisnis VOC Store memang tidak mulus, tapi inilah yang menjadi dorongan dan motivasi untuk semakin sukses, terlebih dengan bantuan fitur dan promo dari Shopee.

Memasuki tahun ketiga berjualan peralatan penyimpanan dapur berbahan kayu, kini VOC Store bisa mendirikan dua workshop kerja dan mempekerjakan warga sekitar untuk memproduksi produk-produk VOC Store.

“Jadi produk VOC Store 100% lokal, dari bahan lokal dan dikerjakan oleh anak bangsa,” ujar Yulia dalam keterangannya, dikutip Kamis (3/11).

Di masing-masing workshop, dilakukan proses pengerjaan yang berkesinambungan satu sama lain.

Setelah proses pembelian kayu jati dari petani lokal, lalu masuk ke tahap pembuatan di workshop pertama dengan aktivitas pemilihan kayu berdasarkan ukuran, mengukur, dan potong kayu sesuai dengan pola.

Kemudian, pindah ke workshop kedua yang merupakan tempat perakitan dan pengecatan. Setelah selesai dan telah dilakukan pengecekan Quality Control, seluruh produk yang siap dijual diberangkatkan menuju gudang dan akan dilanjutkan proses pengemasan dengan label.

Selain itu, Ranny memilih untuk menggunakan bahan kayu karena akan lebih kuat dan tahan lama, serta memberikan kesan alami dan elegan untuk hasil produk VOC Store.

Bahan dasar kayu juga lebih ramah lingkungan dan lebih mudah untuk didapatkan. Dari segi design, furnitur kayu pun lebih fleksibel dan memiliki banyak tingkat tekstur warna dan pola yang memberikan sentuhan estetik. Lalu dari segi harga, furnitur berbahan kayu jauh lebih murah dan bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki masing-masing orang.

Demi mewujudkan dapur yang rapi dan lebih nyaman, kita bisa memaksimalkan penggunaan produk-produk dari VOC Store seperti rak, kotak, dan lemari kayu untuk penyimpanan peralatan hingga bumbu dapur.

Melalui kehadiran Shopee, membeli furnitur kayu secara online juga banyak penggemarnya. Selain banyak ragam produk yang bisa ditemukan, masyarakat juga bisa membandingkan harga dan menemukan yang terjangkau tapi tetap berkualitas. Bagi Ranny, hal tersebutlah yang membuatnya semakin semangat dan antusias terhadap strategi dan cara berjualan di ranah digital.

Baca Juga: Lengkap! Daftar Promo 11.11 OVO, Belanja Hemat 90% di Semua E-Commerce

shopee.co.id
shopee.co.id

Produk VOC Store

Untuk memastiakn agar dirinya semakin sukses memasuki dunia digital, ambisinya yang tak pernah padam untuk dapat menjual dan memperkenalkan karyanya hingga ke seluruh daerah di Indonesia melalui Shopee.

Berbagai cara penjualan secara online pun dipelajari oleh Ranny agar produknya dapat dipercaya dan menambah daya tarik konsumen. Misalnya, seperti mengikuti program-program yang dihadirkan Shopee, salah satunya kampanye angka kembar Shopee 11.11 Big Sale.

Ranny menjelaskan, Shopee selalu menjadi platform terpercaya bagi kami untuk menjual berbagai produk dengan kemudahan fitur dan promosi sehingga bisa membantu para seller untuk berkembang lebih.

Seperti kampanye 11.11 Big Sale kali ini, Ranny pun sebagai seller sangat antusias dengan berbagai persiapan.

Mulai dari, pertama memperbanyak stok pasukan produk terutama untuk produk terfavorit pengguna. Selain itu, kami juga sudah mempersiapkan berbagai promo.

“Di antaranya promo diskon hingga 50% untuk pembelian pada produk tertentu dan berbagai voucher yang bisa digunakan oleh pembeli pada sesi ShopeeLIVE nanti,” tambah Ranny.

Tidak hanya penawaran menarik dari VOC Store, pengguna Shopee juga bisa menikmati rangkaian promo spesial dalam kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November 2022.

Di antaranya seperti Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale Serba Seribu, hingga Murah Lebay Ekstra Diskon sampai Rp50 ribu. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya