Rekomendasi Flanel dari UNIQLO, Bisa Belanja Mulai Rp399 Ribuan

Senin, 03 Oktober 2022 | 14:00
instagram.com/uniqloindonesia

Jangan kalap belanja, intip beberapa rekomendasi flanel dari UNIQLO

CERDASBELANJA.ID – Pencinta flanel wajib tahu kalau kini ada banyak rekomendasi flanel UNIQLO yang siap dibelanjakan.

Kali ini, UNIQLO kembali meluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang siap mengisi lemari kita dengan beragam model dan warna. Jadi, kita perlu menyiapkan uang belanja untuk memborong koleksi ini.

Sebelum kalap belanja, kita perlu mengenali dulu koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari UNIQLO ini.

Mengambil konsep #GengFlanel untuk musim ini, UNIQLO menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah, beserta padu padannya dalam berbagai gaya di acara peluncuran bertajuk Friday Flanel Night di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual menjelaskan, walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, tetapi koleksi kemeja Flanel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pencinta fesyen karena sifatnya yang timeless.

Dengan demikian, flanel UNIQLO bisa digunakan kapanpun, bahannya yang dan nyaman khas LifeWear, bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya.

“Untuk itu, kami persembahkan rangkaian terbaru koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, wanita, hingga anak-anak dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm. Koleksi terbaru ini, bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pencinta LifeWear agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Daniel dalam keterangannya, dikutip Senin (3/10).

Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 hadir dengan warna yang cerah, tetapi tetap hangat khas musim Fall/Winter, untuk memberikan semangat dan nuansa yang positif.

Koleksi UNIQLO Flanel musim ini, masih tetap mempertahankan kenyamanannya dengan bahan yang terbuat dari 100% katun lembut, siluet santai, serta desain yang sederhana dan serbaguna yang cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item UNIQLO lainnya.

Tidak heran, jika koleksi Flanel ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi.

Mulai dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor, bahkan hingga beberapa acara resmi kasual.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Speaker Sony Nirkabel Seri X Terbaru, Belanja Sekarang!

Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, UNIQLO juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi, untuk para pencinta LifeWear yang ingin tampil maksimal, tetapi tetap nyaman menggunakan koleksi Flanel.

#GengFlanel Wanita

UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022

Melalui koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022, banyak sekali gaya padu padan yang bisa diterapkan untuk berbagai karakter wanita.

Bagi yang ingin bergaya kasual dan sedikit boyish, bisa memadukan kemeja Flanel yang berlapis dengan Jeans Crop Loose Damaged atau Celana Jeans Slim Flare, dengan HEATTECH Rompi Hangat Padded yang cocok untuk aktivitas di musim dingin, tapi tetap stylish.

Sebaliknya, bagi yang ingin tampil feminin juga bisa memadukan koleksi Flanel sebagai luaran untuk HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah Turtle Lengan Panjang, maupun AIRism Katun Crop Bra Rib Tanpa Lengan dengan beberapa model bawahan rok.

#GengFlanel Pria

UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022

Koleksi flanel selalu menjadi zona nyaman bagi para pria karena desainnya yang sederhana, tetapi tetap bisa menonjolkan karisma setiap penggunanya.

Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 kali ini, memberikan banyak pilihan gaya untuk gaya berlapis ditumpuk dengan koleksi t-shirt, kemeja katun, serta luaran.

Di antaranya seperti Sweater, Hoodie, dan HEATTECH Rompi Hangat Padded untuk dipadukan dengan bawahan, seperti Celana Smart Ankle dan Chino untuk tampilan semi-formal, serta varian koleksi UNIQLO Jeans jika ingin tampil lebih santai.

Deretan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 ini, bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp399 ribu untuk ukuran dewasa dan Rp299 ribu untuk anak-anak.

Jangan sampai terlewat beragam rekomendasi flanel UNIQLO, bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, website resmi, dan aplikasi UNIQLO.com. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya