6 Keunggulan Produk Creamy Crew Green Rebel, Belanja Banyak Pilihan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:00
Dok. Green Rebel

Intip keunggulan produk Creamy Crew Green Rebel, belanja produk plant-based lebih mudah

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi penderita intoleransi laktosa karena kini Green Rebel memperkenalkan dua produk dairy-free terbaru dalam Creamy Crew. Kini, belanja produk sehat tidak perlu repot lagi.

Dua produk baru yang dihadirkan dalam Creamy Crew, yaitu Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing, untuk melengkapi Cheddar-style Block Cheeze yang sebelumnya dirilis pada Desember 2021. Produk ini pun siap dibelanjakan di gerai ritel terdekat.

Tidak hanya terbuat dari 100% bahan nabati dan dairy-free, ketiga produk Creamy Crew ini juga punya beberapa keunggulan lainnya yang bisa dirasakan konsumen.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa keunggulan dari produk Creamy Crew.

Healthy: Green Rebel Mayo-Nice memiliki kadar lemak dan kalori 50% lebih rendah dibandingkan Mayonnaise konvensional lainnya.

Sementara itu, dibandingkan produk Caesar Dressing konvensional lainya, Green Rebel Caesar Dressing memiliki kadar lemak 60% lebih rendah dan kalori 20% lebih rendah.

Affordable price: Kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Kita sudah bisa belanja produk Green Rebel Creamy Crew mulai dari Rp47 ribu.

Kitchen solution: Produk Creamy Crew, membantu mitra restoran maupun home cook untuk menggunakan Creamy Crew sebagai bahan pelengkap menu makanan plant-based.

Easy accessibility: Mudah didapatkan di online ritel maupun jaringan restoran favorit.

Everyone’s favorite: Meski non-dairy product, tetapi rasanya creamy dan teksturnya seperti produk favorit, sehingga disukai oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga.

Green Rebel menghadirkan opsi bahan makanan plant-based, dengan rasa yang lezat dan bisa dinikmati oleh siapa saja termasuk anak-anak.

Baca Juga: Green Rebel Hadirkan Creamy Crew, Belanja Produk Dairy-Free Lebih Murah

Selain cita rasa, faktor harga juga menjadi salah satu penentu masyarakat dalam berbelanja bahan makanan yang bernutrisi tinggi.

Untuk itu, Green Rebel menghadirkan Creamy Crew yang terjangkau, sehat, dan mudah ditemukan di online melalui Tokopedia Store Green Rebel ataupun berbagai jaringan ritel seperti Bulksource, GreenKind, dan segera diluncurkan di jaringan supermarket serta berbagai toko makanan sehat.

Saat ini Green Rebel bekerja sama dengan jaringan restoran, untuk memberikan lebih banyak pilihan ragam hidangan yang sehat dan bercita rasa lezat bagi masyarakat yang menderita intoleransi laktosa.

Di antaranya di restoran Burgreens, Fore Coffee, Mad Bagel, Max’s Pizza, Sushi Tei, Anomali Coffee, KYND Community, Tentrem Hotel, Marriott Hotel, dan berbagai restoran lainnya di Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.

“Lewat Creamy Crew, kami terus berinovasi memperkenalkan produk plant-based yang sehat dan tetap lezat, sehingga membantu konsumen bisa enjoy ragam hidangan favorit mereka meski tanpa kandungan susu dan telur,” tutup Co-Founder GreenRebel dan Burgreens Max Mandias.

Editor : Yunus

Baca Lainnya