Tak Harus Belanja, Ini 4 Rekomendasi Tempat Sewa Baju Online

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:00
FOTO: ISTOCK

Tak harus belanja, tapi bisa sewa baju online.

CERDASBELANJA.ID – Gaya hidup berkelanjutan untuk menjaga lingkungan, semakin banyak dilirik, tak terkecuali dalam urusan fashion, dengan belanja baju yang tepat.

Tapi kalau belanja baju melulu, tentu bisa bikin kantong boros.

Menariknya, saat ini mulai banyak tempat sewa baju online yang bermunculan, sehingga kita tak harus belanja.

Tidak hanya menawarkan baju adat atau gaun pernikahan, tapi juga pakaian sehari-hari hingga outfit untuk ke kantor.

Tentunya ini menjadi angin segar buat kita yang ingin tetap tampil paripurna dengan outfit yang berbeda namun tetap ramah lingkungan dan lebih ekonomis.

Keuntungan lainnya, kita tak perlu repot-repot mencuci sediri pakaian kita, karena biasanya pihak penyedia jasa yang akan mencuci bajunya.

Berikut ini 4 tempat sewa baju online yang bisa kita coba. Apa saja?

1. Rentique

Sudah ada sejak 2019, Rentique memiliki koleksi lebih dari 5.000 produk dari 200 lebih desainer, baik merek lokal maupun internasional.

Pilihan pakaiannya pun bisa dibilang cukup lengkap, mulai koleksi busana semi formal, seperti blazer dan dress.

Ada juga busana kasual seperti kemeja dan celana, bahkan pakaian untuk ibu hamil dan anak-anak. Harga mulai Rp80.000 untuk 4 hari.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Setrika Uap Murah di Shopee, Baju Dijamin Lebih Rapi

2. Style Theory

Hadir di Jakarta sejak akhir tahun 2017, jasa sewa pakaian asal Singapura Style Theory menyediakan pakaian rancangan desainer ternama.

Style Theory menawarkan jasa sewa baju dengan sistem langganan, mulai dari Rp300.000 per bulan untuk bisa meminjam maksimal 3 pakaian per waktu. Harga mulai Rp300.000 per bulan (maksimal 3 pakaian).

3. Noona Rent

Buat yang sedang mencari pakaian formal atau pun semi formal, Noona Rent bisa jadi pilihan.

Karena di sini kita bisa menemukan beragam dress yang cocok dipakai untuk acara lamaran, pesta, pesta pernikahan, hingga wisuda. Harga mulai Rp89.000 untuk 4 hari sewa, dengan deposit Rp150.000.

4. Sewa Baju by Della

Hampir sama dengan Noona Rent, Sewa Baju by Della menyediakan berbagai dress, maupun atasan yang cocok dipakai untuk acara formal ataupun semiformal.

Baju by Della ini melayani penyewaan baju untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia. Harga mulai Rp150.000 untuk 3 hari. (*)

Editor : Presi

Sumber : Tabloid Nova

Baca Lainnya