3 Rekomendasi Rice Cooker Murah Rp200 Ribuan di Shopee, Belanja Yuk!

Senin, 29 Agustus 2022 | 09:00
Stefan Tomic

Rekomendasi rice cooker murah dan bisa belanja di Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Proses memasak nasi kini dipermudah dengan belanja beragam rekomendasi rice cooker yang memiliki kualitas terbaik.

Ada banyak rekomendasi rice cooker yang bisa jadi pilihan belanja produk untuk memasak nasi di rumah.

Mulai rekomendasi rice cooker dengan bahan terbaik, teknologi canggih, sampai belanja rice cooker dengan merek berkualitas.

Namun, banyak juga rekomendasi rice cooker murah yang bisa tetap jadi pilihan dengan kualitas yang tidak kalah saing pula.

Apalagi, rice cooker tidak hanya berfungsi untuk memasak nasi saja, tetapi bisa untuk memasak beragam masakan.

Misalnya memasak sayur, merebus mi instan, membuat bolu, memasak sup, menggoreng telur, dan masih banyak lagi.

Umumnya, rice cooker menggunakan lapisan teflon (biasanya dari bahan aluminium), atau menggunakan bahan stainless steel.

Sebelum memutuskan untuk membeli rice cooker, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Misalnya kapasitas rice cooker, fitur yang ada pada rice cooker, kemudahan penggunaan, kelengkapan aksesori, merek, dan harga.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah beberapa rekomendasi rice cooker murah yang bisa dibeli di Shopee.

1. Miyako MCM-509 Rice Cooker

shopee.co.id
shopee.co.id

Miyako MCM-509 Rice Cooker

Miyako MCM509 Rice cooker bisa jadi pilihan yang cocok untuk memasak beragam hidangan, dengan fitur 3 in 1 dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, yakni memasak, mengukus, dan menghangatkan.

Baca Juga: Rekomendasi Jaket Motor Eiger Murah, Belanja di Shopee Diskon 10%

Rice cooker satu ini punya tegangan 220 V AC, daya 395 watt, dan kapasitas 1,8 liter. Kapasitas besar ini, membuat kita dapat memasak untuk seluruh keluarga tanpa kekurangan dan kesulitan. Rice cooker ini juga mampu menghangatkan makanan dengan kapasitas 5 liter.

Rice cooker ini, khusus dikembangkan untuk kondisi di Indonesia dengan tiga elemen pemanas di bagian atas, tengah, dan bawah.

Nikmati fungsi 3-in-1 untuk memasak nasi, mengukus, dan menghangatkan makanan. Rice cooker dengan bodi plastik ini, dilengkapi dengan steamer dan penghangat otomatis. Melalui 3 fungsi yang terdapat di dalam 1 alat, kita tidak perlu lagi harus repot menyiapkan banyak perangkat.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli rice cooker ini di Shopee dengan harga Rp210.000-Rp270.000 di toko resmi emart_byshopee.

Jika ingin lebih murah, Shopee juga menyediakan voucher toko dengan diskon Rp50 ribu minimal belanja Rp0.

Salah satu ulasan pengguna terhadap produk ini, datang dari nama pengguna ji0307 yang mengatakan, “Barang berfungsi dengan baik ngga ada problem juga sih selama aku pake,,

2. Niko NK-RC12 Rice Cooker

shopee.co.id
shopee.co.id

Niko NK-RC12 Rice Cooker

Rice cooker yang satu juga cocok jadi pilihan bunda di rumah. Punya berat sekitar 3 kg, rice cooker Nico memiliki tegangan 220 V AC, dengan daya 300 watt (memasak) dan 40 watt (menghangatkan), serta kapasitas memasak 1,2 L

Dilengkapi dengan bahan polycarbonate di bagian body, rice cooker ini mengunakan bahan telfon anti lengket pada pot penanaknya, sehingga nasi tidak mudah lengket.

Rice cooker ini juga termasuk multifungsi karena bisa digunakan untuk memasak, mengukus, ataupun menghangatkan.

Secara terperinci, kelengkapan produk Niko NK-RC12 rice cooker adalah sebagai berikut.

1 pc non sticky inner pot, 1 pc standing rice scoop, 1 pc measuring cup, 1 pc power cord, dan 1 pc intruction manual (Inggris–Indonesia).

Baca Juga: 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Indonesia, Belanja di Tiket.com Diskon 50%

Kita sudah bisa membelirice cooker ini ditoko resmiemart_byshopeedengan harga Rp150.000-Rp180.000

Jika ingin lebih murah, Shopee juga menyediakan voucher toko dengan diskon Rp50 ribu minimal belanja Rp0.

Salah satu ulasan pengguna terhadap produk ini, datang dari nama pengguna saputridewi_467 yang mengatakan, “Barangnya bagus, saya sudah coba untuk memasak nasi dan tidak lengket. Menurut saya untuk fisiknya juga terlihat berkualitas dan elegan yg warna coklat ini. Pengiriman juga cepat, selang satu hari dari hari pemesanan langsung datang.

3. GM Bear Smart Rice cooker Mini 0,8L (P0090)

shopee.co.id
shopee.co.id

GM Bear Smart Rice cooker Mini 0,8L (P0090)

Rice cooker mini elektrik ini, tersedia dalam berbagai macam warna yang cantik. Cocok untuk porsi 1-2 orang karena punya kapasitas 0,8 liter atau 800 ml, sehingga sangat pas jika digunakan oleh anak indekos atau orang yang tinggal sendiri, sehingga dapat memasak nasi dengan jumlah yang pas.

Rice cooker ini hemat listrik karena hanya memakan daya 200 watt dan tegangan 200 V. Cara pengoperasiannya juga praktis, hanya dengan satu tombol untuk mulai memasak. Penutupnya juga bisa dilepas untuk dijadikan sebagai penutup sajian, serta mudah untuk dibersihkan.

Lebih multifungsi, rice cooker ini dapat mengukus dan merebus makanan pada saat bersamaan sekaligus.

Bagian luar rice cooker ini, terbuat dari bahan ABS yang tahan aus dan dilapisi dengan aluminium alloy non-stick pan.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli rice cooker ini di Shopee dengan harga Rp209.000-Rp600.000 di toko resmi gm_bear.

Jika ingin lebih murah, Shopee juga menyediakan voucher toko dengan diskon Rp100 minimal belanja Rp200.

Salah satu ulasan pengguna terhadap produk ini, datang dari nama pengguna myatiningsih yang mengatakan, “Bagus bgt asli, cocok buat anak kos dan modern multifungsi dapet kukusan entong se cupnya lagi. Aaa super lengkap sukaaa semoga aja awet ya.(*)

Merek Daya Diskon
Miyako 395 watt Diskon Rp50 ribu
Niko 300 watt Diskon Rp50 ribu
GM Bear 200 watt Diskon Rp100

Editor : Yunus

Baca Lainnya