2 Cara Dapat Postcard Hologram BTS di Tokopedia, Belanja dan Main Kuis

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:00
twitter.com/tokopedia

Intip bagaimana cara dapat Postcard Hologram BTS di Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – ARMY atau fans dari boy band BTS wajib kumpul karena Tokopedia bakal membagikan postcard hologram BTS!

Setelah sebelumnya sering membagikan photocard, kini Tokopedia memberikan kejutan baru dengan membagikan postcard hologram BTS.

Cara dapat postcard hologram BTS di Tokopedia sangat mudah, serta bisa dilakukan melalui dua cara berbeda.

Cara pertama untuk dapat postcard hologram BTS, adalah dengan belanja di toko berlogo Dilayani Tokopedia.

Cara kedua untuk dapat postcard hologram BTS, adalah dengan bermain kuis Tokopedia spesial ultah.

Jika tertarik berburu postcard hologram BTS di Tokopedia, simak perincian cara dapat postcard hologramnya selama periode 25-31 Agustus 2022!

A. Cara Dapat Postcard Hologram BTS dengan Belanja di Tokopedia

1. Unduh aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store

2. Masuk ke akun kita, lalu ketik ‘Postcard BTS’ di aplikasi Tokopedia.

3. Di halaman promo Postcard, baca syarat dan ketentuannya.

4. Scroll dan temukan Kupon Spesial Postcard, klik Klaim. Klaim Kupon Spesial Postcard pada halaman campaign setiap harinya mulai tanggal 25 Agustus hingga 31 Agustus 2022 pukul 15.00-16.00 WIB.

5. Belanja produk flash sale Dilayani Tokopedia (Berhadiah BTS Postcard), dengan minimal transaksi Rp20 ribu.

Baca Juga: Makin Lengkap, Tokopedia Hadirkan Metode Pembayaran GoPaylater Cicil

6. Ketika melakukan pembayaran, jangan lupa gunakan Kupon Spesial Postcard agar kamu berhak mendapatkan postcard.

7. Pilih pengiriman Bebas Ongkir.

8. Perlu diingat, postcard BTS yang dibagikan akan mengikuti jadwal harian postcard member pada kalender yang tertera pada halaman promo.

9. Postcard hanya akan didapatkan pengguna yang berhasil checkout produk Flash Sale Dilayani Tokopedia (Berhadiah BTS Postcard) menggunakan Kupon Spesial Postcard.

10. Kemudian, 1 pengguna Tokopedia hanya bisa mendapatkan 1 kupon per hari. Persediaan terbatas sesuai dengan kuota kupon.

11. Jika sudah mengikuti semua ketentuan, namun tidak mendapatkan Postcard, mohon ajukan komplain melalui Pusat Resolusi (jika pesanan belum selesai) atau Pusat Bantuan (jika pesanan sudah selesai) maksimal 14 September 2022 dengan melampirkan invoice dan video unboxing. Jika setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Tokopedia, kamu memang berhak mendapatkan postcard, tim Tokopedia akan melakukan pengiriman postcard maksimal 3×24 jam dari pelaporan.

12. Jika pesanan terbatalkan selama jam promo (15.00-16.00) , kupon masih dapat digunakan. Silakan gunakan kupon untuk berbelanja produk lain dan pakai Kupon Spesial Postcard saat melakukan checkout.

B. Cara Dapat Postcard Hologram BTS dengan Main Kuis Tokopedia Spesial Ultah

1. Unduh aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store

2. Masuk ke akun kita, lalu klik ikon Tokopedia Seru di Home Tokopedia.

3. Klik banner Kuis Tokopedia Spesial Ultah.

4. Masuk dan mainkan setiap sesi Kuis Tokopedia Spesial Ultah.

Baca Juga: Tren Kategori Kecantikan di Tokopedia Setahun Terakhir, Semakin Lokal

5. Jawab semua pertanyaan dengan tepat dan cepat.

6. Lihat akumulasi poin dari semua sesi di Papan Perangkat.

7. Peserta yang mengikuti serangkaian permainan pada Program ini akan mendapatkan poin yang dapat dilihat pada Papan Peringkat. Peserta yang berhasil mendapatkan peringkat 1-70 pada periode program akan mendapatkan Hadiah berupa 1 set Postcard Hologram BTS

8. Peserta hanya dapat mengikuti permainan pada program ini, sebanyak 1 sesi dalam 1 hari selama periode program 25-31 Agustus 2022.

9. Pemenang memahami dan menyetujui, bahwa jika dalam 3 hari kalender setelah pengumuman Pemenang atau 8 September 2022 tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan verifikasi data diri, maka hadiah akan dianggap hangus dan tidak dapat digunakan.

10. Peserta memahami dan menyetujui, bahwa Tokopedia berhak melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada peserta yang namanya terdapat pada Papan Peringkat. Tokopedia berhak untuk mendiskualifikasi peserta dari program ini, jika terindikasi melakukan kecurangan atau melanggar syarat dan ketentuan.

11. Jika terdapat peserta yang didiskualifikasi, peserta dengan urutan di bawahnya pada Papan Peringkat secara berurutan akan menggantikan posisi peserta yang didiskualifikasi.

12.Pajak hadiah dan pajak undian ditanggung oleh Tokopedia.

13. Peserta memahami dan menyetujui bahwa daftar pemenang akan diumumkan paling lambat pada 5 September 2022.

14. Hadiah akan dikirimkan kepada Peserta paling lambat 10 hari kerja setelah Peserta melakukan verifikasi data diri.

15. Adapun 1 peserta hanya dapat memenangkan hadiah 1 kali dan akan dipilih berdasarkan peringkat tertinggi dari total poin pada periode program berlangsung.

16. Apabila terdapat dua atau lebih peserta yang mendapatkan jumlah poin yang sama, maka peringkat lebih tinggi akan ditentukan berdasarkan peserta yang terlebih dahulu memperoleh poin tersebut.

Itulah dua cara dapat postcard hologram BTS di Tokopedia yang bisa dilakukan pengguna. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya