Daftar Promo Belanja di Shopee 9.9, Dijamin Dapat Cashback Rp1 Juta

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:00
Rahma/Cerdas Belanja

Simak daftar lengkap promo belanja di Shopee 9.9.

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun, Shopee menghadirkan kampanye belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Ada banyak promo Shopee yang dihadirkan dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini.

Selain itu, beragam promo Shopee 9.9 Super Shopping Day ini juga hadir untuk menjawab berbagai tipe belanja masyarakat.

Untuk itu, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen akhir tahun yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman.

Secara terperinci, berikut adalah daftar promo Shopee 9.9 Super Shopping Day.

1. Promo Cashback: Dapatkan promo cashback 10% sampai Rp1 juta untuk pembayaran menggunakan SPaylater. Ada pula promo cashback 5% sampai Rp1 juta untuk pembayaran COD, Shopeepay, SPaylater, Bank Transfer, atau Kartu Kredit.

2. COD Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan, sepanjang kampanye 9.9 dengan berbagai metode pembayaran, termasuk Cash On Delivery (COD).

3. Flash Sale Rp9.999: Pengguna bisa mendapatkan ragam koleksi produk, hanya seharga Rp9.999 dari berbagai brand dan mitra penjual yang berpartisipasi di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

4. Belanja Gratis sampai Rp100 ribu: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sampai Rp100 ribu dengan mengajak teman bergabung ke Grup Shopee.

5. Kampanye tematik tiap hari selama 25 hari berturut-turut:Mulai dari Super Gratis Ongkir Day, Super Fashion Day, hingga Supermarket & Beauty Day agar pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan untuk menikmati momen akhir tahun sesuai preferensi masing-masing.

6. Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, dengan penawaran luar biasa sepanjang hari di 9 September 2022 mendatang.

Baca Juga: Cara Belanja Online ala Fuji, Masuk Keranjang Duluan Bayar Belakangan!

7. Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day. Pengguna dapat menikmati penampilan spesial dari K-Pop Group ternama, STAYC dan bintang papan atas dalam negeri lainnya.

Di antaranya seperti Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ruben dan Sarwendah, Thoriq dan Fuji, Atta dan Aurel pada 9 September 2022 pukul 19:00 WIB di Shopee Live, RCTI, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

Selain bertabur bintang ternama, acara ini juga memberikan berbagai Grand Prize fantastis mulai dari smartphone, motor, hingga mobil.

Celebrity Couple Thariq dan Fuji mengatakan, mereka berdua sangat senang dapat turut berpartisipasi menjadi bagian dari kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tahun ini.

Kembalinya kesempatan untuk dapat melakukan berbagai kegiatan serta aktivitas seperti sedia kala, membuat mereka lebih bersemangat untuk menyambut akhir tahun 2022.

Terlebih lagi, dilengkapi dengan hadirnya kampanye Shopee 9.9 yang menawarkan pengalaman berbelanja lebih mudah untuk diakses oleh segala tipe belanja masyarakat Indonesia, dengan preferensi yang semakin beragam.

“Sebagai pengguna setia Shopee, tentunya kami sangat tidak sabar untuk memanfaatkan semua promo belanja yang ditawarkan untuk belanja berbagai kebutuhan kami menjelang akhir tahun," jelas Thariq.

Untuk memeriahkan dan memberikan sukacita yang lebih di dalam keseharian pengguna, Shopee juga meluncurkan fitur terbaru yaitu Shopee Video.

Melalui Shopee Video, pengguna dapat berkreasi serta bersosialisasi melalui pembuatan video pendek mengenai topik apa pun.

Pengguna juga bisa ikut serta dalam program Shopee Video Sultan Rp10 Miliar, serta berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan hingga 15 Juta melalui ShopeePay hanya dengan mengajak teman-teman menonton video di fitur Shopee Video.

Beauty & Mom Influencer Abel Cantika menambahkan, sebagai seorang konten kreator, ia sangat senang sekali dengan kampanye 9.9 dan kehadiran fitur Shopee Video.

Baca Juga: Cara Belanja Online ala Thariq Halilintar, Riset Dulu Sebelum Kalap

Melalui fitur ini, Shopee akan menjadi lebih dari sekadar platform untuk berbelanja online. Pasalnya, sekarang Abel dan pengguna Shopee lainnya juga bisa terhibur dengan menonton, serta membuat video pendek yang menarik dan bermanfaat.

“Melalui Shopee Video, aku bisa memberikan rekomendasi barang-barang yang aku beli di Shopee dan teman-teman yang menonton bisa langsung ikut membelinya dengan mudah. Dengan demikian, Shopee Video juga bisa dimanfaatkan oleh para brand sebagai kanal pemasaran baru yang efektif!” tutup Abel. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya