4 Rekomendasi Hotel di Bali, Nikmati Sensasi Tidur di Alam Bebas Hingga Rasakan Pengalaman ala Film Eat, Pray, Love

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:10
DOK. AIRASIA SUPERAPP

Rekomendasi Hotel Berbintang di Bali

CERDASBELANJA.ID – Sudah punya rencana liburan ke Bali dalam waktu dekat? Rekomendasi hotel berbintang di Bali pasti jadi salah satu info yang dibutuhkan.

Soalnya, rekomendasi hotel berbintang di Bali bisa memudahkan kita memilih tempat menginap terbaik, yang sesuai dengan keinginan kita.

Karena biasanya, rekomendasi hotel berbintang di Bali kan sudah pilihan, berdasarkan ukuran tertentu baik itu kenyamanan terbaik, kemudahan akses, harganya yang sesuai, hingga fasilitasnya yang mewah dan lengkap.

Tentu saja ada banyak rekomendasi hotel berbintang di Bali, seiring dengan semakin membaiknya industri pariwisata di pulau dewata tersebut.

Hampir semua hotel maupun penginapan di sana terus berbenah agar bisa tetap memberi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke sana.

Jadi wisatawan bisa menikmati liburan di Bali dengan layanna terbaik.

Nah, untuk mendukung bangkitnya periwisata Bali, airasia SuperApp punya kampanye Superisingly Hemat.

Salah satunya merilis rekomendasi hotel berbintang terbaik dari layanan airasia Hotels.

Tujuannya, ya untuk membantu masyarakat akan momen healing dari penatnya rutinitas sehari-hari saat memutuskan berlibur ke Bali.

Country Head airasia Super App Indonesia, Delly Nugraha, menyampaikan, “Kami ingin turut mengambil aksi nyata dalam meramaikan pariwisata Bali yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal.”

Jadi untuk memudahkan, airasia SuperApp merilis merilis rekomendasi hotel berbintang di Bali, dengan harga super hemat yang bisa dipesan di layanan airasia hotels.

Baca Juga: Cara Belanja di AirAsia Travelmall, Bisa Beli Skin Care Bebas Pajak

DOK. ISTIMEWA

Hotel Infinity 8

1. Hotel Infinity8

Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas memukau bagi para tamu.

Mulai spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool yang berada di rooftop gedung.

Tidak hanya itu, hotel Infinity8 juga akan melengkapi momen healing kita dengan Infinity Beach

House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area pantai Kedonganan.

Bagi kita yang ingin menuju kesana, Infinity8 menyediakan fasilitas shuttle gratis bagi para tamu hotel.

DOK. ISTIMEWA

The Dewi Kintamani

2. The Dewi Kintamani

Salah satu tips untuk menikmati momen healing adalah merasakan pengalaman baru yang unik dalam hidup kita. Bagaimana jika mencoba sensasi tidur di tengah alam bebas?

Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, The Dewi Kintamani mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda, memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium.

Di tengah suasana dingin Kintamani, kita bisa melihat langsung pemandangan memesona gunung dan danau Batur dari teras tenda.

Ingin menambah cerita di momen healing kita?

The Dewi Kintamani juga menawarkan berbagai aktivitas alam, seperti eksplorasi desa Trunyan, pendakian gunung Batur, sunrise jeep tour, dan lainnya.

Baca Juga: AirAsia Hadirkan Travelmall, Bisa Beli Kosmetik Bebas Pajak Diskon 80%

DOK. ISTIMEWA

The Sankara Suites

3. The Sankara Suites & Villa by Pramana

Pernahkah nonton film Eat, Pray, Love? Dalam film tersebut, sang tokoh utama yang diperankan Julia Roberts melakukan perjalanan ke Bali untuk menemukan kedamaian diri.

Jika kita merasa terinspirasi film tersebut, maka The Sankara Suites and Villas merupakan lokasi penginapan yang kita butuhkan.

Terletak di Ubud yang jauh dari keramaian, The Sankara memberikan sebuah paket lengkap untuk perjalanan healing yang mengesankan.

Semakin lengkap, kita juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh The Sankara, seperti kelas yoga, tari tradisional bali, hingga kelas memasak.

DOK ISTIMEWA

LV 8 Resort Hotel

4. LV8 Resort Hotel

Banyak yang mendambakan momen healing ke Bali karena suasana pantai yang indah dan menenangkan.

Apabila kita salah satunya, maka LV8 Resort Hotel yang berjarak satu langkah dari pantai Berawa, Canggu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain lokasinya yang strategis, LV8 Resort Hotel juga terhubung dengan Vue beach club yang menghadap langsung ke laut lepas.

Sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat, kita bisa menghabiskan waktu untuk melihat suasana sunset yang eksotis dari kolam renang infinity pool yang terdapat di area beach club.

Itulah 4 rekomendasi hotel berbintang di Bali untuk kita yang butuh liburan dengan menginap di hotel berbintang dengan harga hemat.

Baca Juga: Cara Pesan Makanan di AirAsia Food, Banyak Diskon Pengguna Baru!

Jika ingin memesan hotel tersebut di airasia SuperApp, kita bisa menikmati paket bundling dengan tiket pesawat dan harga promo.

Bagi kita pelanggan baru, berikut langkah praktis memesan hotel melalui airasia hotels:

  • Unduh aplikasi airasia Super App di App Store atau Google Play
  • Buat akun baru
  • Klik ikon “Hotels” pada laman utama (Home) aplikasi
  • Masukkan destinasi dan tanggal check in, serta check out. Klik “Search”
  • Pilih hotel preferensi kita. Kita juga mengkurasi opsi yang ditampilkan berdasarkan budget, nama hotel, penilaian tamu, hingga lokasi dan fasilitas tersedia pada bagian “Sort and filter”
  • Masukkan data diri pemesan, klik “Continue”
  • Input kode voucher pada bagian “Use Voucher or enter code”
  • Pilih metode pembayaran yang kita inginkan, baik melalui kartu debit/kredit, dompet digital, ataupun virtual account
  • Klik “Purchase” untuk menyelesaikan pemesanan.
Berikutnya, semua data pesanan hotel kita bisa diakses melalui airasia SuperApp. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya