Kampanye Makeupverse, Intip 3 Rekomendasi Tampilan Make Up Kekinian dari Sociolla

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:00
instagram.com/sociolla

Rekomendasi tampilan make-up Sociolla Makeupverse

CERDASBELANJA.ID – Sociolla baru saja meluncurkan kampanye spesial yang bertajuk Sociolla Makeupverse.

Melalui Sociolla Makeupverse, Sociolla menghadirkan tiga tampilan dan tema make up terkini, yaitu Daily Verse, Party Verse, dan Extra Verse untuk menemani kesibukan sehari-hari dan menghadiri momen spesial bersama orang-orang tercinta.

Tentunya, Sociolla Makeupverse bisa jadi referensi make up kekinian bagi para beautyfluencer.

Berdasarkan data internal Sociolla, terjadi peningkatan pembelian make up sebesar 98% sejak kuartal kedua 2021-kuartal kedua 2022.

Di sisi lain, data dari Badan Pusat Statistik (BPS), industri kimia, farmasi dan obat tradisional, termasuk kosmetika mengalami pertumbuhan sebesar 9,61% pada tahun 2021.

Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) menyatakan, dengan pertumbuhan ekonomi 3,69% di tahun 2021, industri kosmetika ke depannya diperkirakan dapat meraup peningkatan kinerja paling tidak satu digit di angka tinggi.

Hal ini, tentu saja menunjukkan antusiasme para beauty enthusiast yang sudah semakin ingin bermain dengan kreativitas dalam mengaplikasikan beragam jenis riasan untuk mendukung kegiatan-kegiatan mereka.

Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, Sociolla senantiasa memahami kebutuhan dan melakukan yang terbaik, untuk memenuhi minat tinggi para beauty enthusiast.

Sebagai perusahaan beauty tech terdepan, Sociolla terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan favorit mereka.

“Melalui keseruan kampanye Sociolla Makeupverse, kami harap para beauty enthusiast dapat lebih bebas berekspresi dan menjadi versi terbaik mereka, serta mendapatkan produk terbaik untuk menyambut hari penuh makna lewat kreasi make up bersama Sociolla,” jelas Chrisanti dalam keterangannya, dikutip Minggu (14/8).

Secara terperinci, berikut adalah tiga tema dan tampilan make up terkini, serta rekomendasi produk dari Sociolla Makeupverse yang akan memberikan kesan pada setiap momen istimewa para beauty enthusiast.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kuliner Lokal dari ShopeeFood, Ada Banjir Promo!

1. DAILY VERSE

Tampilan ini, cocok untuk para beauty enthusiast yang tidak punya banyak waktu di pagi hari, tetapi tetap ingin tampil maksimal.

Daily Verse memberikan tampilan yang segar, sempurna, dan tingkatkan kecantikan alami dalam waktu singkat.

Tampilan ini, bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti BLP BEAUTY Cover Cushion, BLP BEAUTY Face Powder, dan BLP BEAUTY Lip Cotton.

2. PARTY VERSE

Tampilan Party Verse, akan menemani kegiatan istimewa para beauty enthusiast yang penuh kebahagiaan dengan orang tercinta dan meninggalkan kesan yang ingin diingat selamanya.

Riasan make up ini, dapat memberikan kesan berbeda untuk momen spesial agar para beauty enthusiast bisa bersinar sepenuhnya.

Tampilan ini, bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara, Maybelline Tattoo Brow, dan Maybelline Superstay Matte Ink.

3. EXTRA VERSE

Extra Verse membebaskan para beauty enthusiast, untuk mengekspresikan diri dengan berbagai kreasi riasan make up yang berani dan jadikan hari-hari yang biasa menjadi luar biasa!

Tampilan ini, bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk seperti ESQA Cushion Serum SPF 50+ PA+++, ESQA Goddess Eyeshadow Palette, dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadows.

Beragam program, juga turut mendukung dan menyemarakkan Sociolla Makeupverse. Salah satunya, adalah Sociolla Hybrid Make up Masterclass yang akan berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu, yaitu tanggal 6, 13, 20, 21, 27, 28 Agustus 2022.

Kelas kecantikan ini, akan diadakan secara hybrid melalui SOCO Live dan kelas offline di Sociolla Store Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, dan Summarecon Mall Serpong.

Lewat kelas kecantikan ini, para beauty enthusiast akan mendapatkan ilmu dan belajar bagaimana merias wajah sehari-hari (Daily Verse), acara spesial (Party Verse), dan secara kreatif berekspresi dengan warna-warni riasan yang berani (Extra Verse).

Baca Juga: Rekomendasi Lunch Box PlanetBox yang Viral Hingga Disebut Mahal Banget

Serangkaian acara kelas kecantikan ini, akan dipandu oleh MUA sebagai ahli rias. Di akhir sesi, peserta kelas kecantikan akan berkesempatan untuk mengikuti Shopping Race yang mana 3 pemenang beruntung akan dipersilahkan untuk belanja produk kecantikan apa pun senilai Rp500.000 hanya dalam waktu 3 menit.

Selain itu, tiga pemenang beruntung juga akan dipilih dari peserta online yang mana mereka juga berkesempatan mendapatkan voucher khusus, untuk semakin melengkapi keseruan kreasi make up mereka. Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui akun Instagram @sociolla.

Kampanye Sociolla Makeupverse ini, diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbelanja cantik yang menyenangkan dengan tren make up dan rekomendasi produk terbaik.

Para beauty enthusiast, juga dapat menemukan berbagai kebutuhan kecantikan dan riasan wajah lewat produk-produk favorit yang sedang trending khusus di bulan Agustus.

Tawarkan produk yang terjamin keasliannya dan segudang promo plus diskon menarik, Sociolla selalu menjadi tempat para beauty enthusiast untuk berbelanja. (*)

Rekomendasi tampilan make-up Sociolla Makeupverse

Editor : Yunus

Baca Lainnya