Generali Hadirkan Asuransi BeSMART, Perlindungan Sampai 100 Tahun

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00
Dok. Generali

Generali hadrkan asuransi tradisional BeSMART

CERDASBELANJA.ID – Gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area.

Hal ini, juga berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat, dan volatilitas pasar investasi.

Kondisi ini, terjadi justru di saat kesadaran masyarakat untuk berasuransi meningkat. Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat tersebut, Generali meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSMART.

BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022.

BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

Tidak hanya itu, asuransi BeSMART juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun. Semua keuntungan ini, bisa didapatkan hanya dengan premi mulai dari Rp300 ribuan saja.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengungkapkan, bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14, Generali menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian.

“Manfaat pasti dari BeSMART, menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” ujar Edy dalam diskusi virtual, Senin (9/8).

Baca Juga: Zurich dan Danamon Hadirkan Asuransi untuk UMKM, Pertanggungan Rp10 M

Pertumbuhan kebutuhan asuransi, juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini.

Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4% dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.

Selain itu, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I – 2022 Generali telah membayarkan klaim sebesar lebih dari Rp521 miliar.

Berdasarkan klaim tersebut, terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45% (year-on-year/yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya.

Hal ini, menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid-19 dan juga virus lainnya, seperti monkey pox dan sebagainya.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman, dan terverifikasi.

Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick yang mana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah yang salah satunya, pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo.’

Melalui fitur Dokter Leo, nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional secara gratis.

Fitur ini, juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online dan obat langsung diantar ke rumah. (*)

Tag

Editor : Yunus