Cara Sinar Mas Land dan Bank Syariah Manjakan Konsumen, Bisa Miliki Apartemen Southgate Residence dengan Cashback Rp45 Juta

Kamis, 04 Agustus 2022 | 22:15
DOK. Sinar Mas Land

Sinar Mas Land menawarkan cashback untuk konsumen membeli apartemen di BSD City

CERDASBELANJA.ID – Sinar Mas Land terus memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memiliki produk properti impian.

Salah satunya melalui kerja sama dengan BSI untuk pemberian fasilitas “BSI Griya” dalam proyek Southgate Residence di acara Life with BSI Expo.

BSI Griya merupakan program layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Christine Natasha Tanjungan (Commercial National Division Head -

Sinar Mas Land) bersama Praka Mulia Agung (Senior Vice President Consumer Business 1 Group Head - Bank Syariah Indonesia) pada Kamis (28/07) di Jakarta.

Dalam acara Life with BSI Expo, Sinar Mas Land menawarkan promo spesial untuk memiliki unit hunian apartemen Southgate Residence.

Ragam kemudahan yang diberikan di antaranya keringanan DP 15%, keringanan biaya KPA 2,5%, dan bebas biaya layanan (service charge) selama 12 bulan.

Selain itu, ada juga penawaran free furniture dan desain interior, hingga cash back sampai dengan Rp45 juta bagi para konsumen.

Program promo untuk miliki apartemen impian dari Sinar Mas Land ini berlaku hingga 31 Agustus 2022.

Baca Juga: Kolaborasi Living Lab Sinar Mas Land dan NEC Technology, Hadirkan Disruptor Smart Digital Advertising di BSD City

DOK. Sinar Mas Land

Penandatangan PKS Apartemen Southgate dan Bank Syariah

Southgate Residence memiliki tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare, proyek mixed-use tersebut memiliki 60% ruang terbuka hijau

Hunian apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, dan lainnya.

Southgate berada di lokasi strategis di sisi jalan TB Simatupang Jakarta Selatan sehingga dapat diakses dengan TransJakarta dan kereta Commuter Line.

Kemudahan akses ini merupakan benefit yang dapat dinikmati baik oleh pengunjung mal, pengusaha, dan segenap penghuni apartemen Southgate Residence. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya