Harga Tiket Konser MLTR di Indonesia, Mulai Dijual Tanggal 6 Agustus

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:00
instagram.com/michaellearnstorock

Harga tiket konser MLTR di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Para penggemar band rock wajib tahu, kalau Michael Learns to Rock (MLTR) bakal manggung di Indonesia.

Tiket konser MLTR bakal dijual mulai Sabtu, 6 Agustus 2022 secara eksklusif di aplikasi dan situs web Tiket.com, mulai pukul 11.59 WIB.

Tentunya sudah banyak yang tidak sabar untuk berburu tiket konser MLTR di Indonesia.

Apalagi, grup band asal Denmark ini akan menyambangi dua kota di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya pada tanggal 16 dan 19 Oktober 2022.

Konser bertajuk 'MLTR Back On The Road Tour 2022' ini, akan dipromotori oleh Color Asia Live dan Neutron Live Asia.

Konser MLTR juga didukung oleh Hotel Pullman Jakarta Central Park sebagai official hotel partner untuk konser ini di Jakarta, serta The Westin Surabaya untuk venue konser MLTR di Surabaya.

Konser MLTR kali ini, akan dimulai dari Asia dan nantinya MLTR akan membawakan lagu-lagu greatest hits mereka dalam rangkaian konser tur ini.

Tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 di Jakarta dan Surabaya, akan tersedia dalam tiga kategori kelas dan dapat dibeli dalam dua tahap, yaitu tiket dengan harga presale dan normal.

Untuk harga presale hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Apabila tiket dengan harga presale telah habis, maka harga tiket akan otomatis menjadi harga normal.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser The Script di Bandung, Awas Kehabisan!

Sebelum mulai membeli, simak dulu berapa harga tiket konser MLTR yang dapat dipesan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di aplikasi dan situs web Tiket.com, mulai pukul 11.59 WIB.

1. Silver (Standing Festival)

  • Presale: Rp450.000.
  • Normal: Rp650.000.

2.Gold VIP (Free Seating)

  • Presale: Rp1.000.000.
  • Normal: Rp1.250.000.

3.Diamond VIP (Numbered Seating)

  • Normal: Rp2.100.000. (*)
instagram.com/michaellearnstorock
instagram.com/michaellearnstorock

Harga tiket konser MLTR di Indonesia

Editor : Yunus

Baca Lainnya