4 Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Khusus Pencinta Camilan Pedas

Kamis, 09 Juni 2022 | 18:00
pexels.com/@harin-manro-607783

Ilustrasi Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar dari presenter Irfan Hakim dan timnya yang dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, Irfan Hakim dan timnya mendapat perawatan darurat di rumah sakit setelah memakan keripik pedas One Chip Challenge dari YouTuber Tanboy Kun.

One Chip Challenge adalah tantangan makan satu keping keripik pedas yang levelnya dapat dikatakan mematikan. Adapun keripik yang dimakan oleh Irfan Hakim, Tanboy Kun, dan timnya adalah Makiq Chips yang diklaim memiliki skala kepedasan 1,5 juta scoville.

Bagi pencinta pedas yang suka memakan keripik singkong, maka bisa mencoba camilan ekstrem ini.

Namun, bagi yang tidak bisa makan pedas dan hanya ingin coba-coba saja, maka tidak disarankan untuk mencicipi Makiq Chips.

Selain Makiq Chips, masih ada beberapa rekomendasi keripik pedas yang dijual di Shopee. Secara terperinci, berikut adalah beberapa rekomendasi keripik pedas yang bisa dibeli di Shopee.

1. Makiq Chips, Carolina Pepper

shopee.co.id/makiqofficial
shopee.co.id/makiqofficial

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Makiq Chips

Makiq Chips menggunakan bahan baku melinjo yang memiliki rasa sedikit pahit. Berdasarkan informasi, keripik pedas Makiq ini sudah mulai ditawarkan sejak tahun 2019 lalu.

Jangan khawatir, keripik pedas ini bisa dibeli melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Produk Makiq ini diklaim sebagai satu-satunya keripik terpedas di Indonesia. Jika para pencinta pedas ingin mencoba produk ini, cukup siapkan budget Rp27 ribu-Rp30 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Barang Branded dan Luxury, Coba Beli di Voila.id

2. Maicih

shopee.co.id/maicih.official
shopee.co.id/maicih.official

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Keripik Maicih

Warga Bandung siapa yang tidak kenal keripik singkong fenomenal dari Maicih? Menyajikan singkong sebagai bahan baku utama keripiknya, Maicih sukses jadi produk yang melekat di lidah masyarakat.

Digoreng dalam minyak panas dan dibumbui dengan rempah-rempah asli Indonesia, Maicih menciptakan tantangan di setiap gigitan dan membuat kita ketagihan.

Maicih tersedia dalam ukuran kecil dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.500 sampai Rp18.000.

3. Karuhun

shopee.co.id/geraisnack
shopee.co.id/geraisnack

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Keripik Karuhun

Satu lagi rekomendasi keripik pedas khas Bandung yaitu Karuhun. Punya banyak produk camilan pedas, Karuhun memilih singkong sebagai bahan baku utama keripiknya.

Mengusung tagline “Resep Jadul, Rasa Gaul”, Karuhun menggunakan resep zaman dahulu dan bahan alami tanpa bahan pengawet.

Karuhun menyediakan varian rasa Sedang, Pedas, dan Super Pedas dengan harga mulai dari Rp12.000-Rp20.000.

4. Mister Potato X Daebak: Ghost Pepper

shopee.co.id/pingpingdistro
shopee.co.id/pingpingdistro

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Mister Potato X Daebak Ghost Pepper Crips

Mister Potato X Daebak Ghost Pepper Crips adalah produk terbaru Mister Potato. Berkolaborasi dengan daebak, brand penghasil produk viral Mamme x Daebak Noodle ghost pepper.

Menggunakan bumbu yang sama, ditaburkan di crips Mister Potato, menghasilkan keripik hitam pedas ghost pepper dengan level kepedasan tertinggi dari semua jenis cabai.

Jika ingin mencoba Mister Potato X Daebak Ghost Pepper Crips, kita bisa membelinya dengan harga Rp11.000-Rp29.000.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Menu Camilan ala Jepang dari Baker Time, Dijamin Autentik!

5. Keripik Setan SIKAYA

shopee.co.id/sikayaofficial
shopee.co.id/sikayaofficial

Rekomendasi Keripik Pedas di Shopee, Keripik Setan SIKAYA

Rekomendasi keripik pedas terakhir adalah produk dari Keripik Setan SIKAYA. Keripik singkong kekinian ini berbahan dasar singkong asli tanpa bahan tambahan.

SIKAYA mengolah keripik ini sampai kering dan tipis, menjadi makanan ringan khas dengan cita rasa tradisional dari bahan alami dan rempah asli Indonesia yang renyah dan penuh rasa.

Tidak hanya keripik pedas, SIKAYA juga mempunyai produk camilan pedas lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.000.

Itulah beberapa rekomendasi keripik pedas yang bisa dibeli di Shopee sesuai dengan selera. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya