Cara Cari Tahu Masa Garansi Pesanan di Shopee Saat Pesanan Belum Dikirim atau Sudah Dikirim

Rabu, 01 Juni 2022 | 19:00
iStockphoto

Garansi Shopee

CERDASBELANJA.ID – Saat ini, masyarakat dimudahkan dalam aktivitas belanja dengan hanya dari rumah saja.

Cara belanja dari rumah bisa dengan menggunakan berbagai aplikasi e-commerce seperti Shopee misalnya.

Shopee menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan belanja online bagi para penggunanya.

Salah satu keuntungan belanja di Shopee yaitu dengan adanya garansi pesanan untuk menjamin pesanan datang tepat waktu.

Selain itu, kita juga bisa memperpanjang masa garansi pesanan di Shopee jika diperlukan.

Ada dua cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee yang berdasarkan kondisi, yaitu pesanan belum dikirim dan pesanan sudah dikirim.

Cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee ketika barang belum dikirim, bisa dengan mengikuti 3 langkah berikut ini.

1. Langkah pertama cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee yaitu dengan pilih Dikemas pada halaman Saya.

2. Setelah itu, pilih Pesanan untuk melanjutkan proses cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Garansi Shopee, Antisipasi Pesanan Tidak Sesuai Ekspektasi

3. Terakhir, pilih perkiraan tanggal produk sampai yang bisa dilihat pada Rincian Pesanan.

Sedangkan cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee ketika barang sudah dikirim, bisa dengan mengikuti 3 langkah berikut ini.

1. Langkah pertama cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee dengan membuka menu Dikirim pada halaman Saya.

2. Kemudian dilanjutkan dengan pilih pesanan untuk melihat masa garansi pesanan di Shopee.

3. Terakhir, silahkan klik Rincian Pesanan atau pilih Perpanjang Masa Garansi Shopee jika dibutuhkan.

Nah itulah cara cari tahu masa garansi pesanan di Shopee yang bisa diterapkan sesuai kondisi pesanan kita.(*)

Editor : Presi

Baca Lainnya