Rekomendasi Tempat Belanja Minyak Goreng Online, Dijamin Pengiriman Kilat

Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:00
setkab.go.id

Ilustrasi minyak goreng

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, banyak orang yang mengantre berjam-jam untuk bisa beli minyak goreng dan mencari informasi soal promo minyak goreng.

Tidak jarang, mereka yang sudah mengantre berujung tidak kebagian karena stoknya yang terbatas di setiap gerai.

Namun, ternyata kita bisa memanfaatkan berbagai platform belanja online, untuk membeli minyak goreng.

Selain dijamin bisa mendapatkan stok minyak goreng, kita pun berkesempatan belanja dengan bebas ongkos kirim dan promo minyak goreng.

Jangan khawatir, beberapa platform belanja online ini juga menyediakan pengiriman kilat. Jadi, kita tidak perlu antre lagi dan bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa tempat belanja minyak goreng online yang bisa dimanfaatkan.

1. Sayurbox

Sayurbox adalah situs belanja online kebutuhan segar sehari-hari. Ada banyak produk yang bisa dibeli di sini, mulai dari minyak goreng, sayuran, buah-buahan, bumbu, sampai daging.

Sayurbox juga punya pengiriman kilat bernama Sayurkilat. Melalui Sayurkilat, belanjaan bisa sampai ke rumah dalam waktu dua jam setelah pemesanan. Namun, untuk saat ini Sayurkilat hanya tersedia di beberapa wilayah Jabodetabek saja.

2. Segari

Sama seperti Sayurbox, Segari adalah platform belanja online untuk kita yang membutuhkan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Baca Juga: 4 Cara Hemat Minyak Goreng Saat Masak, Modifikasi Resep Masakan

Segari juga punya layanan Segari Turbo dengan waktu pengantaran maksimal dua jam. Saat ini, sudah hampir seluruh wilayah Jadetabek telah terjangkau oleh layanan ini.

3. Tokopedia NOW!

Tokopedia NOW! adalah layanan dengan teknologi geo-tagging yang membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian, dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Layanan belanja cepat (quick commerce) milik Tokopedia tersebut, saat ini baru menyasar wilayah Jakarta saja.

4. Klik Indomaret

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret. Klik Indomaret menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan.

Saat ini, Klik Indomaret sudah menyasar pengiriman ke berbagai kota besar. Selain itu, dengan minimal belanja tertentu kita sudah bisa menikmati gratis ongkos kirim., dengan pengiriman minimal satu jam setelah pemesanan.

5. Alfagift

Alfagift merupakan aplikasi besutan Alfamart yang menawarkan berbagai kemudahan belanja bagi pelanggan minimarket.

Ada banyak promo dan rewards yang bisa didapatkan saat belanja minyak goreng di Alfagift. Kita juga bisa menggunakan pengiriman instan saat belanja online di Alfagift.

6. GrabMart

GrabMart adalah layanan baru dari Grab, khusus untuk pengiriman barang kebutuhan sehari-hari. Proses pengiriman GrabMart sama dengan GrabFood, hanya saja pesanannya bukan hanya makanan, tetapi juga barang yang dibeli di minimarket.

Kita bisa mengecek berbagai toko sekitar untuk menemukan minyak goreng terdekat. Setelah pesan, maka produk akan langsung dikirim oleh driver. Tidak hanya gratis ongkos kirim, GrabMart juga kerap memberikan diskon produk.

Baca Juga: Ini 3 Cara Belanja Minyak Goreng Hemat, Manfaatkan Promo dan Aplikasi

7. GoMart

GoMart adalah layanan Gojek yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari dengan mudah.

Saat kita menggunakan layanan GoMart, driver Gojek atau asisten belanja GoMart akan membelanjakan barang pesanan kita di toko terdekat yang sudah bekerja sama dengan GoMart. Lalu, driver akan mengantarkannya dalam waktu kurang lebih satu jam.

8. Astro

Astro adalah layanan belanja online dengan lebih dari 1.000 produk pilihan. Mulai dari sembako, bumbu dapur, sampai beragam protein tersedia di Astro.

Saat ini, Astro baru menjangkau beberapa wilayah saja di daerah Jakarta. Setelah melakukan pemesanan, nantinya belanjaan kita akan tiba dalam waktu kilat hanya 15 menit saja. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya