Siap Saingi OVO Sampai Gopay, AirAsia Hadirkan Layanan AirAsia Money

Rabu, 02 Maret 2022 | 14:00
Dok. AirAsia

airasia money hadir di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – airasia Super App terus memperluas layanan digitalnya, dengan memperkenalkan marketplace untuk produk finansialnya, yaitu airasia money.

Kini, airasia money resmi hadir di Indonesia yang merupakan salah satu pasar fintech terbesar di ASEAN.

Terintegrasi dalam airasia Super App, layanan airasia money adalah marketplace untuk produk finansial yang menawarkan solusi keuangan yang terjangkau.

Mulai asuransi, investasi, pengiriman uang dan penggalangan dana sosial dalam genggaman.

airasia money fokus memberikan akses kepada konsumen muda, untuk membantu meningkatkan kesehatan finansial mereka mulai dari pemilihan produk, tips, dan edukasi.

Head of airasia money Nadia Ikrana Hasanuddin mengatakan, sejak pertama kali airasia money diluncurkan di Malaysia tahun lalu, pihaknya terus memperluas pasar ke wilayah lain.

Nadia merasa senang karena sudah dapat memperkenalkan airasia money di Indonesia.

Menurutnya, lokapasar keuangan atau financial marketplace merupakan layanan fintech konsumer terbaru di platform airasia Super App Indonesia.

Nadia mengeklaim, layanan airasia money akan memudahkan pelanggan, baik yang telah maupun yang kurang memiliki akses terhadap layanan keuangan.

Baca Juga: AirAsia Food Gandeng Ribuan Mitra Kuliner, Begini Cara Daftarnya untuk Merchant

“Pelanggan dapat membandingkan berbagai penawaran produk finansial yang disajikan dengan nilai yang sangat terjangkau,” ujar Nadia dalam keterangannya, Selasa (1/3).

Nadia menambahkan, layanan airasia money dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan kepuasan, mencapai kebebasan, serta keamanan finansial.

Hal ini pun sekaligus menjawab kebutuhan dan gaya hidup kaum muda Indonesia saat ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia seperti PasarPolis, Bareksa, Rumah Zakat, dan Wise pada awal peluncuran kali ini. Ke depannya, kami berencana untuk menyediakan lebih banyak pilihan produk dan layanan keuangan yang terjangkau di tanah air,” ungkap Nadia.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, Indonesia sedang giat menumbuhkan ekonomi digitalnya secara besar-besaran, khususnya teknologi keuangan.

Sebagai pendatang baru, airasia money akan terus berinovasi dan menjaga relevansinya dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

“Kami melihat peluang untuk memanfaatkan basis dan ekosistem kami, serta berkomitmen untuk memberikan opsi yang paling cocok. Tidak hanya untuk penawaran perjalanan dan gaya hidup, tetapi juga pada layanan keuangan,” tutup Veranita.

Merayakan peluncurannya di Indonesia, pengguna Super App yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif.

Hadiah yang disediakan, adalah berupa tiket penerbangan AirAsia, atau voucher penerbangan dengan maskapai lainnya ke destinasi mana saja senilai Rp500.000 dan Rp100.000, dengan mendaftarkan dan membeli produk melalui airasia money. (*)

Baca Juga: Peluang Baru, AirAsia Jajaki Bisnis Taksi Online Saingi Grab dan Gojek

Editor : Yunus

Baca Lainnya