Sambut Valentine, Olivia Burton Luncurkan Koleksi Terbaru Meant to Bee

Rabu, 09 Februari 2022 | 19:00
Dok. Olivia Burton

Koleksi Terbaru Olivia Burton, Meant to Bee

CERDASBELANJA.ID – Nuansa hari valentine erat kaitannya dengan cinta, kasih sayang, serta momen berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Di dalam rangka menyambut hari valentine, Olivia Burton pertama kalinya menghadirkan koleksi spesial Olivia Burton Meant to Bee berbentuk siluet hati.

Koleksi spesial ini berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan antar manusia.

Marketing Coordinator Olivia Burton Indonesia Tazkia Nadia mengatakan, Meant to Bee menjadi koleksi pertama dengan dial berbentuk hati dari Olivia Burton, sekaligus special edition untuk Valentine's Day tahun ini.

“Tetap mempertahankan iconic bee sebagai hiasan pemanis pada dial sebagai ciri khas Olivia Burton, jam tangan ini sangat cocok untuk hadiah kepada orang tersayang, ataupun sebagai self-token di hari Valentine ini,” ujar Tazkia dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Koleksi Meant to Bee datang dengan dua versi, yaitu Meant to Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dan Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh.

Versi Meant to Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh, ditenagai oleh komponen dial dari batu dengan lapisan mother of pearl.

Bagian strap terbuat dari stainless steel emas mawar (rose gold-plated). Sementara itu, bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5,99 mm, dan diameter 22 mm yang menimbulkan kesan indah di pergelangan tangan.

Di sisi lain, Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh tampil dengan dial berwarna putih berbentuk lebah yang terbuat dari batu.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Natal dari Olivia Burton, Hadirkan Koleksi Jam Tangan Baru Lebih Mewah

Meant to Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh

Strap terbuat dari stainless steel, bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5,99 mm dan diameter 22 mm yang memunculkan kesan istimewa di pergelangan tangan.

Koleksi Meant to Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dibanderol dengan harga Rp2.575.000, sedangkan Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh seharga Rp2.280.000.

Kedua koleksi spesial hari valentine ini, tersedia secara offline di Olivia Burton store di Plaza Indonesia dan Supermall Pakuwon maupun di THE WATCH CO Stores.

Kita juga bisa membeli secara online di www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co di Tokopedia, Shopee, dan Zalora. (*)

Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh

Editor : Presi

Baca Lainnya