Kabar Baik, Adidas Luncurkan Adistar, Sepatu Khusus Jarak Jauh dengan 4 Fitur Unggulan

Senin, 27 Desember 2021 | 13:00
DOK. ADIDAS INDONESIA

Adidas Adistar dirancang khusus sebagai sepatu lari jarak jauh.

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik buat kita yang hobi olahraga lari, terutama lari jarak jauh.

Karena pada 17 Desember 2021 lalu, Adidas luncurkan Adistar, sepatu khusus jarak jauh.

Sepatu tersebut memang dirancang untuk membantu pelari meraih lari terlama atau terjauh mereka.

Di bawah koleksi Adidas Running, Adistar memang khusus diproduksi untuk memberikan kepercayaan diri pelari yang berlari jarak jauh dan dengan tempo lambat.

Karena sepatu ini akan memberikan perlindungan dan dukungan selama kita berlari.

Itu sebabnya, produksi sepatu dari brand terkenal itu tentu enggak main-main.

Baca Juga: Cara Cerdas Mengukur Kaki Saat Belanja Online Sepatu di Shopee, Pembeli Wajib Tahu

Sepatu Adidas Adistar terinspirasi oleh ide gerakan terus-menerus dan telah diuji lebih dari 4.500 km.

Adistar menawarkan sepatu dengan dukungan dan perlindungan yang dikombinasikan dengan gerakan berlari konsisten, yang menciptakan aliran berirama dari langkah ke langkah.

Adistar didesain agar terasa nyaman dan mendorong maju dari langkah pertama hingga langkah terakhir.

Sepatu ini juga memiliki fitur bantalan pada kerah dan lidah sepatu yang dipadukan dengan uppermesh berteknologi, sebagian dibuat dengan Parley Ocean Plastic.

Sepatu ini dilengkapi midsole Repetitior yang lembut dan responsif, dipadukan Repetitior+ dan dudukan EVA yang kokoh, terbuat dari 15% bahan daur ulang yang berada di sekitar tumit.

Sementara itu, sol tengah memiliki 'rocker geometry' berkat penurunan ketinggian tumpukan6mm dari tumit hingga ujung kaki.

Baca Juga: Syahrini Pakai 4 Sepatu Berbeda Saat Jalan-jalan di Amerika, Total Harganya Capai Rp90 Juta

Buat lebih detailnya nih, berikut 4 fitur utama dari sepatu Adidas Adistar yang dirancang khusus sebagai sepatu jarak jauh.

1. Dual Density Midsole

Busa Repititor yang lembut dan nyaman berpadu dengan Repititor+, busa padat kedua, terbuat dari 15% bahan daur ulang yang memberikan kelembutan, namun tetap menopang dan menstabilkan tumit di setiap langkah.

2. Support Cage Fit System

Bagian pendukung internal terintegrasi yang dirancang untuk membungkus dan memeluk kaki saat mengikat tali, memastikan penguncian maksimal dan dukungan ekstra.

3. Forefoot Rocker

Berbentuk kurva miring di bagian depan untuk menciptakan gerakan berlarihalus konsisten, yang dapat membantu kita melangkah ke langkah berikutnya, menaklukkanjarak puluhan kilometer.

Baca Juga: Brand Adidas Resmi Buka Brand Core Store, Toko Terbesar di Indonesia

4. Tailored Last

Sepatu ini dirancang berdasarkan masukkanyang diberikan para pelari laki-laki dan perempuan, untuk menyesuaikan dengan perbedaan anatomi kaki laki-laki danperempuan.

Simon Lockett, Senior Product Manager Adistar, mengatakan untuk SS22, Adidas ingin fokus mendukung semua pelari dalam lari panjang dan lari dengan tempo lambat mereka.

“Dengan pemikiran ini, kami menciptakan Adidas Adistar, yang dirancang memberikan kepercayaan diri pelari dalam lari jarak jauh melalui kombinasi sempurna antara bantalan, perlindungan, dan dukungan," jelas Simon.

Nah, sepatu Adidas Adistar ini telah diluncurkan dalam pilihan warna colourway blue rush untuk pria dan turbo red untuk wanita.

Sepatu ini sudah tersedia secara online dan toko-toko Adidas terdekat mulai 20 Desember. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya