AEON Mall Tanjung Barat Buka Hari Ini, Belanja Wajib Pakai AEON Mall Apps

Kamis, 18 November 2021 | 12:00
instagram.com/aeonmall_tanjungbarat

AEON Mall Tanjung Barat

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi warga Jakarta Selatan, kali ini ada pusat perbelanjaan baru yang resmi dibuka.

Kini, masyarakat Jakarta Selatan sudah mulai bisa mengunjungi pusat perbelanjaan baru AEON Mall Tanjung Barat.

Berlokasi di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, AEON Mall ini berdiri tepat di seberang stasiun kereta commuter (KRL) Tanjung Barat.

Mengutip dari Kompas.com, pembangunan AEON Mall Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah rampung dan akan diresmikan operasionalnya pada Kamis (18/11) ini.

Berkait dimulainya operasional AEON Mall Tanjung Barat, pihak manajemen AEON Co Ltd dan AEON Mall Co Ltd pun memberlakukan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini, tentunya guna menghindari penularan dan penyebaran Covid-19 pada pengunjung pusat perbelanjaan itu.

Baca Juga: Apa Itu Shopee Super Awards 2021? Cuma Vote Bisa Dapat Saldo Shopeepay Hingga Rp15 Juta

"Pada pembukaan awal sebagian ini, kami memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," tulis AEON Co Ltd dan AEON Mall Co Ltd dalam keterangan tertulis, Senin (15/11/2021).

Penerapan protokol kesehatan ketat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman, demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya AEON Mall Tanjung Barat," ujar manajemen AEON Mall Co Ltd.

Adapun salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 yang dilakukan, yaitu dengan menerapkan metode pembayaran produk secara nirsentuh, dengan menggunakan aplikasi AEON Mall Mobile.

Aplikasi tersebut, dapat digunakan di seluruh tenant AEON Mall di Indonesia.

"Konsep nirsentuh, juga diterapkan di AEON Mall Tanjung Barat melalui food court ordering system, e-Voucher, dan layanan Beacon," tulis Manajemen AEON Mall Co Ltd.

Baca Juga: Punya Peran Penting, Ekosistem Fuse Bantu Majukan Industri Asuransi

"Para pelanggan bisa dapat melihat langsung beragam produk yang ditawarkan melalui tayangan AEON Mall virtual yang disiarkan melalui situs JD.ID," lanjutnya.

Seiring pembukaan ini, AEON Mall Tanjung Barat juga menggencarkan kampanye "Environment, Social, and Government."

Kampanye ini, hadir dalam rangka pelestarian lingkungan melalui program daur ulang sampah, dengan menyortirnya di keranjang yang telah disediakan di sudut gedung.

"Di masa mendatang, AEON Mall Tanjung Barat akan mengajak masyarakat dalam meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan sekitar," tutup Manajemen AEON Mall.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Beroperasi Kamis, AEON Mall Tanjung Barat Terapkan Prokes Ketat dan Sistem Pembayaran Nirsentuh" (*)

Baca Juga: Anak Gaul Pasti Tahu! Ini 4 Filter Trending di SnackVideo Sepanjang Tahun 2021

Editor : Yunus

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya