Ini Paket Obat Halodoc untuk Isolasi Mandiri, Mulai Rp35 Ribu

Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:00
instagram.com/halodoc

Demi mempermudah isolasi mandiri, Halodoc menyediakan paket isoman hemat.

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi ini, pasien Covid-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Biasanya, isoman di rumah ini dilakukan dengan pengawasan puskesmas, klinik, atau warga setempat.

Masyarakat yang melakukan isoman di rumah, tentunya akan kesulitan mendapatkan akses obat-obatan dan vitamin karena tidak bisa ke luar rumah.

Baca Juga: 4 Cara Membedakan Produk Obat Palsu ala Tokopedia, Tetap Waspada

Untuk membantu pasien isoman dan mempermudah pengobatan, Halodoc menghadirkan paket obat-obatan yang bisa dibeli lewat aplikasi.

Ada banyak paket obat yang tersedia bagi pasien isoman Covid-19. Kita bisa memilih paket obat yang sesuai dengan budget.

Jangan khawatir, paket obat-obatan ini dibungkus dengan kemasan yang aman dan personal, bisa diantar 24 jam, serta dikirim dari apotek resmi.

Berikut adalah beberapa paket obat dan vitamin yang bisa dibeli langsung melalui aplikasi Halodoc.

1. Paket Isolasi Mandiri Platinum – Paket Sehat.

Paket obat ini, dibanderol dengan harga Rp692.600. Paket isoman platinum berisi kombinasi suplemen multivitamin + zinc, dan vitamin D berdosis tinggi untuk membantu meningkatkan sistem imun.

Paket ini juga dilengkapi dengan Oximeter untuk memonitor kadar saturasi oksigen (SPO2) darah. Perlu diingat, penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Dikemas dalam paket untuk konsumsi selama 30 hari. Paket terdiri atas 60 Kaplet Multivitamin + Zinc (Zegavit) 30 tablet kunyah Vitamin D 5000 IU (Hi-D 5000) Ditambah 1 Unit Oximeter (baterai sudah termasuk).

Baca Juga: Rekomendasi Situs Informasi Covid-19, Lengkap dari Oksigen Sampai Obat

2. Paket Isolasi Mandiri Gold – Paket Sehat

Paket isoman platinum berisi kombinasi suplemen multivitamin + zinc, dan vitamin D berdosis tinggi untuk membantu meningkatkan sistem imun.

Dikemas dalam paket untuk konsumsi selama 30 hari. Paket terdiri atas 60 Kaplet Multivitamin + Zinc (Zegavit) 30 tablet kunyah Vitamin D 5000 IU (Hi-D 5000).

Penggunaan suplemen ini tidak boleh diberikan pada anak di bawah 12 tahun. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi obat-obatan lainnya atau sedang menjalani perawatan medis.

3. Paket Sehat Allianz

Paket obat ini, dibanderol dengan harga Rp35 ribu. Paket vitamin ini, berisi kombinasi vitamin C dan D yang bertujuan untuk memelihara kesehatan dan menjaga kekebalan tubuh.

Tiap Paket Sehat Vitamin C + D terdiri atas 3 Strip (30 Tablet) Ramvit-C 3 Strip (30 Tablet Kunyah) Calcifar Plus.

Untuk Ramvit-C dikonsumsi setelah makan, sedangkan Calcifar Plus dikonsumsi setelah makan. Perlu diingat, Calcifar Plus tidak boleh diberikan kepada pasien yang hipersensitif terhadap kandungan Calcifar Plus.

Baca Juga: Kemenkes Gaet 11 Telemedicine, Beri Konsultasi dan Obat Covid Gratis

4. Immune Plus Package 30 Days – Paket Sehat

Paket obat ini, dibanderol dengan harga Rp132.200. Paket Sehat Immune Plus merupakan kombinasi antara bahan herbal dan vitamin.

Paket kombinasi ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan percepatan pemulihan saat sakit. Tiap Paket Sehat Immune Plus, terdiri atas 6 Strip (30 Tablet) Fitbes Force, 3 Strip (30 Tablet) Calcifar Plus, 3 Strip (30 Tablet) Becefort.

Perlu diperhatikan, hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi pada konsumsi Fitbes Force. Tidak dianjurkan digunakan lebih dari 8 minggu, wanita hamil, dan menyusui. Konsultasikan dengan dokter jika digunakan bersama obat lain. Untuk Becefort, jangan gunakan secara berlebihan.

5. Immune Booster Package Economy - Paket Sehat

Paket obat ini, dibanderol dengan harga Rp87.600-Rp107.100. Paket Sehat Immune Booster merupakan kombinasi antara bahan herbal dan vitamin.

Suplemen ini berperan sebagai peningkat daya tahan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan memulihkan kondisi setelah sakit. Tiap Paket Sehat Immune Booster Economy, terdiri atas 3 Strip (15 Tablet) Fitbes Force, 1 Botol (30 Tablet) Halowell C, dan 1 Strip (10 Kapsul lunak) Lanturol 200.

Perlu diperhatikan, hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi pada konsumsi Fitbes Force. Tidak dianjurkan digunakan lebih dari 8 minggu, wanita hamil, dan menyusui. Konsultasikan dengan dokter jika digunakan bersama obat lain.

Baca Juga: Serbu Promo Cashback OVO, Stok Obat dan Vitamin Lebih Hemat 10%

Hindari penggunaan oleh penderita multiple sclerosis, leukositosis, tuberkulosis, AIDS, dan penyakit autoimun. Untuk Halowell C ini, hipersensitif terhadap vitamin C. Untuk Lanturol 200, jangan diberikan pada penderita yang hipersensitif.

Untuk paket Kesehatan lainnya, kita bisa mengunjungi langsung aplikasi Halodoc dan memilih paket yang sesuai kebutuhan. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya