Kerja Sama, Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa untuk Nasabah Pluang

Rabu, 21 Juli 2021 | 22:00
Dok. Astra Life

Astra Life jalin kerja sama dengan Pluang.

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan layanan dan akses perlindungan jiwa untuk masyarakat Indonesia.

Salah satunya melalui kolaborasi bersama Pluang, dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk para nasabahnya.

Pluang adalah sebuah platform yang bertujuan untuk mempermudah para investor mendiversifikasi portofolionya, hanya di dalam satu aplikasi.

Baca Juga: Ada PPKM Darurat, OVO Perluas Cakupan Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Pluang menyediakan berbagai layanan investasi seperti emas, S&P500, cryptocurrency, dan reksa dana.

Sama seperti investasi, asuransi adalah salah satu instrumen finansial yang penting untuk mencapai tujuan finansial dimasa depan.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, melalui kerja sama ini pihaknya berharap semua nasabah Pluang bisa mendapatkan ketenangan melalui perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

“Semoga, ke depannya kerja sama dengan Pluang dapat terus dikembangkan melalui perlindungan yang lebih lengkap untuk nasabah Pluang,” ujar Windawati dikutip dalam keterangannya, Rabu (21/7).

Kerja sama Astra Life dengan Pluang sendiri, sudah dimulai sejak November 2020.

Kerja sama ini, ditandai dengan pemberian perlindungan dari Astra Life untuk para nasabah Pluang yang melakukan investasi emas di dalam aplikasi Pluang.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Jenis Asuransi Mikro yang Ditawarkan BRI Insurance

Di dalam kerja sama ini, setiap pembelian emas minimum 1 gram, nasabah akan berpeluang mendapatkan asuransi jiwa dari Pluang yang bekerja sama dengan Astra Life.

Produk asuransi jiwa yang diberikan, adalah Asuransi Jiwa Kumpulan AVA Group Proteksi Dinamis.

Asuransi Jiwa Kumpulan AVA Group Proteksi Dinamis ini, memberikan perlindungan finansial kepada keluarga atau pihak yang sudah ditentukan oleh nasabah sebagai tertanggung.

Terutama, apabila sewaktu-waktu nasabah mengalami risiko meninggal dunia karena sebab alami/kecelakaan/sakit termasuk Covid-19, dengan perlindungan selama 1 bulan dan uang pertanggungan sebesar Rp 15.000.000 per tertanggung/nasabah.

Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan, Pluang selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk nasabahnya.

Baca Juga: Asuransi Jiwa Berjangka Vs Asuransi Jiwa Seumur Hidup, Bagus Mana?

“Selain memberikan harga yang kompetitif serta kemudahan transaksi, kami berharap perlindungan jiwa dari Astra Life bisa menjadi nilai tambah bagi nasabah ketika memilih Pluang sebagai penyedia layanan investasinya,” papar Claudia.

Melalui kesiapan teknologi digitalnya, Astra Life terus mengembangkan bisnisnya dengan bekerja sama dengan mitra-mitra strategis berbasis teknologi agar semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses perlindungan jiwa. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya