Ini Daftar Lengkap Menu Baru McD Taste of Japan, Saatnya Coba!

Kamis, 01 Juli 2021 | 11:00
Dok. McDonald's

McD Taste of Japan

CERDASBELANJA.ID – Pada pertengahan tahun ini, McDonald’s kembali menghadirkan menu baru, dengan mengadopsi cita rasa khas Jepang.

Menu baru McD ini tergabung dengan tema Taste of Japan. Taste of Japan, adalah rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari menu-menu dari Jepang.

Untuk tahun ini, menu baru McD Taste of Japan kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Baca Juga: Lebih Lengkap, McDonald’s Kembali Hadirkan Menu Burger Taste of Japan

Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, serta dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Rangkaian Menu Burger dan Fries, tersedia mulai dari 29 Juni 2021 di semua gerai McDonald’s dan semua kanal pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 - 05.00 WIB.

Sementara itu, untuk rangkaian menu es krim tersedia mulai dari 18 Juni 2021 selama 24 jam. Berikut adalah perincian menu baru McD Taste of Japan dengan formasi yang lebih lengkap.

Dok. McDonald's
Dok. McDonald's

menu McD Taste of Japan

1. Beef Yakiniku Tamago Burger

Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

Beef Yakiniku Tamago Burger, dijual dengan harga satuan mulai dari Rp31.818 (sebelum pajak).

Kita juga bisa membeli paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries, serta Sakura Fizz mulai dari Rp54.545 (sebelum pajak).

Baca Juga: McDonald’s Hadirkan Menu Baru Taste of Japan, Cita Rasa Khas Jepang

2. McSpicy Yakiniku Burger

Burger daging paha ayam pedas, dengan nori (rumput laut) dan irisan kol yang dilengkapi saus yakiniku dan saus McChicken yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

McSpicy Yakiniku Burger dijual dengan harga mulai dari Rp40.000 (sebelum pajak).

Ada pula paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp60.909 (sebelum pajak).

Dok. McDonald's
Dok. McDonald's

McD Taste of Japan

3. Fish Fillet Yakiniku Burger

Burger berisi fillet ikan, dengan kombinasi saus yakiniku dan saus mayo yang disajikan dengan nori (rumput laut) dan irisan kol dalam setangkup roti yang lembut.

Fish Fillet Yakiniku Burger dijual dengan harga mulai dari Rp29.545 (sebelum pajak).

Ada pula paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries dan Sakura Fizz mulai dari Rp50.000 (sebelum pajak).

Baca Juga: Besok Terakhir! Catat Cara Dapat PC Blackpink Eksklusif di Tokopedia

4. Spicy Nori McShaker Fries

French Fries McD yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu Spicy Nori McShaker yang gurih pedas. Menu baru McD ini dijual dengan harga mulai dari Rp17.273 untuk a la carte.

5. Matcha McFlurry

Es krim vanila McD dengan campuran teh hijau khas Jepang. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Matcha Cookies berbentuk bintang.

Menu es krim Matcha McFlurry ini dijual dengan harga Rp14.091.

Dok. McDonald's
Dok. McDonald's

Frosted Matcha Black Waffle Cone

6. Sakura Fizz

Minuman dengan rasa lemon bersoda, diberikan topping sakura yang berasal dari buah berry. Sakura Fizz dijual dengan harga mulai dari Rp11.818.

7. Frosted Matcha Black Waffle Cone

Saus Matcha yang membeku di atas es krim vanilla yang disajikan dengan waffle cone berwarna hitam serta terdapat biskuit Oreo Strawberry.

Di sisi lain,menu baru McD juga kembali menghadirkan rangkaian minuman Matcha.

Baca Juga: Siap Mengudara, Ini Rute Maskapai Super Air Jet dan Harga Tiketnya

Minuman ini, tersedia di 41 restoran McDonald’s yang memiliki McCafe dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s.

Misalnya seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru. Minuman ini tersedia mulai dari 18 Juni 2021 di gerai McCafe.

Berikut adalah perincian menu minuman Matcha yang tergabung dengan menu baru McD Taste of Japan.

Dok. McDonald's
Dok. McDonald's

minuman matcha di McCafe

1. Iced Café Matcha Fushion

Minuman dengan perpaduan unik antara teh hijau, susu, dan McCafe esspresso. Iced Café Matcha Fushion dengan ukuran regular.

Minuman ini, dijual dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak). Menu ini hanya tersedia di McCafe.

2. Hot/Iced Matcha Latte

Minuman perpaduan teh hijau dengan susu. Hot Matcha Latte dengan ukuran regular akan dijual dengan harga Rp22.727 dan Rp28.182 untuk Iced Matcha Latte (sebelum pajak).

Baca Juga: Lebih Canggih, Aplikasi GorryWell Luncurkan Fitur Baru Wellness Coach

Menu ini juga hanya akan tersedia di McCafe.

3. Matcha Frappe

Ice blended teh hijau khas Jepang dengan susu segar. Dijual dengan harga mulai dari Rp31.818 (sebelum pajak). Menu baru McD ini hanya tersedia di McCafe. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya