5 Rekomendasi Body Butter ala Shopee, Cocok untuk Kulit Kering

Minggu, 16 Mei 2021 | 08:00
iStockphoto

Untuk mengatasi kulit kering kita bisa menggunakan rekomendasi body butter ala Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Meski sedang berada di rumah saja, tetapi kita tetap harus menjaga kulit agar tidak kusam.

Salah satu cara untuk menjaga kulit, adalah dengan menggunakan body butter. Body butter sangat cocok untuk mengurangi kulit kering dan kusam.

Adapun kulit kering dan kusam bisa terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari cuaca, polusi, sampai kekurangan cairan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Video Call, Untuk Lebaran 2021 Secara Virtual

Saat bulan Ramadan 2021 lalu, tentunya banyak dari kita yang mengalami kekurangan cairan sehingga menyebabkan kulit kering.

Untuk mengatasi kulit kering ini dan mengembalikan kulit seperti semula, kita bisa menggunakan rekomendasi body butter ala Shoppe.

Body butter adalah pelembap kulit dengan konsentrasi yang tinggi dan berbentuk padat. Berikut adalah rekomendasi body butter ala Shopee untuk kulit kering.

1. Wardah Creamy Body Butter

Produk Wardah Creamy Body Butter

Rekomendasi body butter ala Shopee yang pertama, adalah Wardah Creamy Body butter. Produk ini bisa digunakan setiap hari, serta tidak akan meninggalkan kesan lengket pada kulit.

Body butter ini memiliki kandungan shea butter, ekstrak buah-buahan, serta ekstrak algae. Body butter ini memberikan kelembapan ekstrak pada kulit.

Adapun produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp20.900 sampai Rp51.500. Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan ini.

Baca Juga: 5 Alat Pembersih Rumah Wajib Dibeli ala Tokopedia, Persiapan Lebaran

2. Bali Ratih Body Butter White Rose

Produk Bali Ratih Body butter White Rose

Rekomendasi body butter ala Shopee yang kedua, adalah Bali Ratih Body butter White Rose. Ini bisa menjadi pilihan untuk kulit lembap sepanjang hari.

Jika kita menyukai wewangian bunga, maka kita bisa pilih varian white rose ini. Produk ini juga memiliki kandungan cocoa butter, shea butter, Vitamin E, Castor Oil, Olive Oil, serta kebaikan extract dari aroma produk.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp33 ribu dan bisa dibeli dengan pada tautanini.

3. Herborist Body Butter

Produk Herborist Body Butter

Rekomendasi body butter ala Shopee yang ketiga, adalah Herborist Body butter. Body butter ini, dikhususkan untuk kita yang punya kulit kering dan mencegah kusam.

Produk ini, bisa menghaluskan dan melembutkan kulit dengan ekstrak buah pisang yang kaya akan vitamin E. Tekstur krimnya yang lembut dan tidak lengket, bisa melembapkan kulit agar lebih maksimal.

Ada 4 varian body butter yang bisa dipilih, yaitu Banana, Zaitun, Chocolate, serta Strawberry. Harganya mulai dari Rp19.700 sampai Rp23.100 dan bisa dibeli pada tautan ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Kue Lebaran 2021 ala GrabFood, Enak dan Nagih!

4. The Body Shop Shea Nourishing

Produk The Body Shop Shea Nourishing

Rekomendasi body butter ala Shopee yang keempat, adalah The Body Shop Shea Nourishing. Body butter ini mudah untuk diaplikasikan dan cepat meresap.

Pelembap bertekstur krim dengan aroma nutty dari shea yang menyegarkan ini, diperkaya dengan Community Trade shea butter dan cocoa butter dari Ghana.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp224.100 dan bisa dibeli pada tautan ini.

5. Mustika Ratu Zaitun Body Butter

Produk Mustika Ratu Zaitun Body Butter

Rekomendasi body butter ala Shopee yang kelima, adalah Mustika Ratu Zaitun Body butter. Aroma dari body butter ini sangat ringan dan menenangkan.

Terbuat dari bahan alami mengandung minyak zaitun, produk ini bisa melembapkan dan menghaluskan kulit.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp52 ribu dan bisa dibeli pada tautan ini.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya