Rekomendasi 5 Merek Sepatu Lokal ala Tokopedia, Nyaman dan Trendi

Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:00
Freepik

Kini pasar sepatu lokal sudah mulai berkembang, simak rekomendasi sepatu lokal ala Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Saat ini perkembangan UMKM di Indonesia semakin pesat, apalagi ditambah keadaan pandemi yang membuat orang mencari penghasilan tambahan.

Saat ini merek lokal juga berlomba-lomba menunjukkan kualitasnya yang tidak kalah bagusnya, salah satunya adalah merek sepatu lokal.

Ada banyak merek sepatu lokal yang bisa dipilih, untuk melengkapi gaya dan kebutuhan kita sehari-hari.

Baca Juga: Dibanderol Rp14 Miliar, Sepatu Yeezy Kanye akan Jadi Termahal di Dunia

Beragam merek lokal ini juga menyediakan berbagai jenis sepatu, jadi kita punya banyak pilihan yang bisa dibeli.

Harga yang ditawarkan oleh berbagai merek sepatu lokal ini juga sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi merek sepatu lokal ala Tokopedia yang bisa dibeli untuk memenuhi kebutuhan kita.

1. Pix Footwear

Pix Footwear

Rekomendasi merek sepatu lokal yang pertama, adalah Pix Footwear. Merek sepatu ini menawarkan berbagai jenis sepatu buatan lokal.

Mulai dari heels, flat shoes, sampai sandal cantik. Pix Footwear menawarkan desain sepatu klasik dan kekinian yang trendi.

Beragam koleksi dari Pix Footwear cocok digunakan untuk digunakan sehari-hari, ataupun untuk acara formal. Rentang harga dari Pix Footwear mulai dari Rp299 ribu sampai Rp399 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/find/pixfootwear.

Baca Juga: Waspada Risiko Salah Ukuran, Ini Tips Beli Sepatu Secara Online

2. Berrybenka

Sepatu Berrybenka

Rekomendasi merek sepatu lokal yang kedua, adalah Berrybenka. Tentunya merek yang satu ini terasa tidak asing lagi.

Berrybenka menawarkan beragam jenis sepatu kasual yang trendi. Mulai dari flat shoes, mules shoes, high heels, sampai loafers bisa kita temukan di merek ini.

Rentang harga dari Berrybenka mulai dari Rp119 ribu sampai Rp399 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/berrybenkashoes.

3. Adorable Projects

Sepatu Adorable Projects

Rekomendasi merek sepatu lokal yang ketiga, adalah Adorable Projects. Merek lokal ini menawarkan beragam koleksi sepatu karya perajin lokal dengan desain yang unik.

Pastinya merek ini juga tidak asing lagi bagi pencinta belanja sepatu. Model yang ditawarkan pun sangat banyak, mulai dari heels, sneakers, mules, platform, boots, sampai sandal semua lengkap.

Rentang harga dari Adorable Projects mulai dari Rp129 ribu sampai Rp350 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/search?st=product&q=adorable%20projects.

Baca Juga: Klasik dan Menawan, Inilah Daftar 5 Sepatu Termahal di Dunia

4. Lace Lynelle

Sepatu Lace Lynelle

Rekomendasi merek sepatu lokal yang keempat, adalah Lace Lynelle. Merek sepatu lokal ini cukup unik, karena menawarkan beragam koleksi sepatu yang unik dan menarik.

Seperti Namanya, Lace Lynelle menawarkan model sepatu berbahan lace atau renda unik. Renda ini menempel pada bagian sepatu, sehingga memberikan kesan anggun.

Rentang harga dari Lace Lynelle ini mulai dari Rp129 ribu sampai Rp350 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/lacelynelle.

5. PVRA

Sepatu PVRA

Rekomendasi merek sepatu lokal yang kelima, adalah Pvra. Merek sepatu lokal ini menawarkan sandal kasual yang sangat cantik.

Merek ini menjadi salah satu pelopor sandal manik-manik di pasar lokal. Tidak heran, karena desain yang ditawarkan sangat khas.

Rentang harga dari Pvra ini mulai dari Rp335 ribu sampai Rp725 ribu. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan ini. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya