Ini Deretan Menu Baru Chatime Atealier, Lebih Fresh dan Mewah

Rabu, 24 Maret 2021 | 21:00
WULAN

Sajikan Menu Baru, Chatime Atealier Targetkan Transaksi Bisa Meningkat

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik bagi para pecinta Chatime, karena kali ini Chatime Atealier hadir dengan konsep baru.

Jika sebelumnya menu Chatime Atealier mirip dengan Chatime regular, maka sekarang Chatime Atealier hadir dengan seluruh menu baru yang lebih premium dan mewah.

Chatime Atealier, merupakan gerai Chatime dengan konsep terbaru yang menyajikan minuman dalam kemasan yang lebih fancy, suasana gerai yang elegan, tetapi tetap ramah di kantong.

Baca Juga: Bidik Lebih Banyak Nasabah, Allianz dan HSBC Perluas Bancassurance

Marketing General Manager Chatime, Lany Cucu menjelaskan, pihaknya ingin menghadirkan The Affordable Luxury Experience melalui suasana gerai yang berbeda dan beragam menu eksklusif, yang hanya bisa dinikmati di Chatime Atealier.

“Kami memutuskan untuk me-reframe menu dengan mengubah semua menunya. Menu ini diubah berdasarkan nama “Atelier”, jadi menu yang coba dikeluarkan dasarnya dari kreativitas,” ungkap Lany saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/3).

Asal tahu saja, Chatime Atealier pertama kali diluncurkan menjelang akhir tahun 2019 lalu, atau menjelang masa pandemi.

Salama masa pandemi ini, Chatime Atealier masih belum bisa melihat peningkatan atau penurunan transaksi. Ini karena, saat itu menu Chatime Atealier masih sangat mirip dengan Chatime reguler.

Hal tersebut pun membuat pelanggan masih kesulitan membedakan Chatime Atealier dengan Chatime regular yang ada di berbagai tempat.

Namun sejalan dengan re-branding Chatime Atealier dan menawarkan konsep baru, Lany berharap tahun ini akan ada peningkatan transaksi atau uplift di Chatime Atealier.

Baca Juga: Apa Itu Saham? Investasi yang Disebut Berisiko Tinggi, Ini Jawabannya

“Kami memang ingin ada peningkaan transaksi berkali-kali lipat, tetapi kami juga melihat kondisi ekonomi saat ini,” paparnya.

Meski demikian, pihaknya yakin dengan adanya offering menu baru yang lebih fresh dan luxury, maka orang-orang akan tertarik.

“Kami akan terus berinovasi dari sisi produk yang diluncurkan, service yang ditawarkan, serta aktivitas marketingnya akan terus evolve,” sambung Lany.

Beberapa menu baru Chatime Atealier di antaranya ada Menu Signature, sepertiAtealier's Royal Milk Tea,Atealier's Hazelnut Choco, danAtealier's Pure Cocoa.

Ada juga menu baru dari Premium Brew sepertiChing Green Tea, Sakura Tea With Honey, Osmanthus Tea,Black Tea with Lemon, danGreen Tea with Lemon.

Kita bisa menikmati sajian Chatime Atealier empat lokasi, yaitu Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Cilandak Town Square, serta Mal Kelapa Gading.

Baca Juga: Cara Kembangkan Bisnis Online di E-commerce, Perhatikan 6 Hal Ini!

Ke depannya, Chatime Atealier juga berencana untuk segera hadir di Living World, Alam Sutera. Selain itu, tidak menutup kemungkinan Chatime Atealier juga akan hadir di kota besar lainnya.

Misalnya seperti Bandung, Medan, Surabaya dan sebagainya. Namun untuk waktu pastinya, Lany sendiri belum bisa memastikan kapan Chatime Atealier akan melakukan ekspansi.

Untuk pemilihan lokasi, Chatime Atealier memang sengaja memilih mal yang banyak dikunjungi masyarakat di segmen atas.

“Jadi memang dipilih mal atau spot yang segmennya ke atas, untuk membedakan agar tidak overlap dengan Chatime reguler,” ungkap Lany.

Lany melanjutkan, memang ada strategi marketing sendiri yang digunakan Chatime Atealier untuk memperkenalkan brand-nya kepada masyarakat luas.

Awalnya, Chatime regular dan Chatime Atealier memiliki akun Instagram yang sama. Namun sejak pertengahan tahun lalu, Chatime Atealier mulai memisahkan diri dan membuat akun Instagram sendiri.

Baca Juga: Kalah Catur dari WGM Irene Sukandar, Dewa Kipas Bawa Pulang Rp100 juta

Nantinya, setelah Chatime Atealier melakukan ekspansi dan menambah gerai di luar Jakarta sekaligus melakukan aktivitas di media sosial, Lany berharap awareness masyarakat bisa semakin tinggi.

Di sisi lain, Chatime Atealier akan gencar melakukan kolaborasi dengan banyak pihak. Mulai selebgram, fashion brand, event, media dan sebagainya.

“Kehadiran menu baru yang lebih eksklusif, juga salah satu cara kami untuk memperkenalkan Chatime Atealier kepada masyarakat,” tutup Lany. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya