Rekomendasi Toner untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Wajib Coba

Selasa, 16 Maret 2021 | 17:00
globalcosmeticnews.com

Rekomendasi Toner untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Wajib Coba

CERDASBELANJA.ID – Untuk membersihkan wajah, menggunakan air dan facial wash saja terkadang tidak cukup.

Nah, agar kulit wajah bisa bersih maksimal dan tetap lembap, kebanyakan orang menggunakan toner untuk wajah. Namun, tidak semua toner cocok digunakan untuk tipe wajah berminyak.

Dengan demikian, kita perlu pintar-pintar memilih produk toner yang cocok untuk wajah berminyak. Jika belum menemukan yang cocok, berikut adalah beberapa rekomendasi toner untuk wajah berminyak ala Shopee.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen untuk Wajah Berminyak ala Shopee, Dijamin Murah

1. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Shopee.com

Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner wajah dari brand lokal Wardah ini sangat direkomendasikan jika kita memiliki jenis wajah berminyak dan berjerawat. Wardah Acnederm Pore Refining Toner ini, bebas dari paraben, sulfate, alkohol, dan silikon.

Melalui tiga kandungan utama, yaitu Derma Cleanse ActivesTM, Derma Treat ActivesTM, dan Derma Control ActivesTM, toner ini mampu membersihkan minyak dan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, kombinasi bahan aktif tersebut juga membantu menenangkan kulit wajah yang memerah dan menyerap minyak.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk Wardah pada tautan berikut https://shopee.co.id/Wardah-Acnederm-Pore-Refining-Toner-100ml-i.59763733.1257710472. Toner ini dibanderol dengan harga Rp25 ribuan.

2. Emina Face Toner Witch Power

Shopee.com

Emina Face Toner Witch Power

Toner untuk kulit berminyak lainnya yang kita pilih adalah Emina Face Toner Witch Power. Toner wajah ini mengandung Zinc Gluconate sebagai sebum regulator yang dapat mengontrol produksi minyak atau sebum berlebih.

Selain itu, ekstrak witch hazel di dalamnya bersifat anti-inflamasi, sehingga dapat membersihkan dan memperbaiki jaringan kulit. Toner dari Emina ini juga bebas dari alkohol, serta dapat menyegarkan, melembapkan, dan mengecilkan pori-pori.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk Emina pada tautan berikut https://shopee.co.id/search?keyword=emina%20face%20toner%20witch%20power. Toner ini dibanderol dengan harga Rp23 ribu sampai Rp30 ribuan.

Baca Juga: Rekomendasi Style Fashion 3 Negara ala Charles & Keith, Dijamin Elegan

3. ElsheSkin Oily Refresh Toner

Shopee.com

ElsheSkin Oily Refresh Toner

ElsheSkin Oily Refresh Toner memiliki kandungan utama Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glucose Pentaacetate, dan Allantoin. Selain membantu mengontrol minyak, toner ini membantu mengangkat sisa kotoran, debu, dan polutan.

Selain itu, produk ini juga membantu menyeimbangkan pH kulit dan mengontrol minyak berlebih. Toner ini bisa digunakan buat mulai dari remaja berusia di atas 15 tahun.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ElsheSkin pada tautan berikut https://shopee.co.id/ElsheSkin-Oily-Refresh-Toner-i.9035345.110907280. Toner ini dibanderol dengan harga Rp55 ribuan.

4. Mad For Makeup 3 in 1 Poreless Treatment Essence

Shopee.com

Mad For Makeup 3 in 1 Poreless Treatment Essence

Selanjutnya, toner untuk kulit berminyak yang bisa dipilih adalah Mad For Makeup 3 in 1 Poreless Treatment Essence. Produk lokal yang satu ini bukan essence biasa, melainkan gabungan dari toner, essence, dan pelembap.

Produk ini dapat membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak, mengurangi inflamasi, mencerahkan, sampai melembapkan. Produk ini, mengandung bahan utama Galactomyces dan Aloe & Rose: 83% Concentrate yang aman untuk kulit sensitif.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk Mad for Makeup pada tautan berikut https://shopee.co.id/PORELESS-3-in-1-Treatment-Essence-Toner-light-Hydrate-Brighten-kecil-pori-pori-i.59474489.6920986860. Toner ini dibanderol dengan harga Rp109 ribuan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Produk Bedak Tahan Lama Cocok untuk Kulit Berminyak

5. Thayers Alcohol-Free Rose Petal Witch Hazel Toner

Shopee.com

Thayers Alcohol-Free Rose Petal Witch Hazel Toner

Toner yang satu ini sudah diproduksi sejak 1847. Khasiatnya yang bagus, membuat Thayers Alcohol-Free Rose Petal Witch Hazel Toner tetap eksis hingga saat ini.

Adanya kandungan minyak alami mawar, toner ini membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan lembap. Di sisi lain, kandungan astringent alami dari mawar juga membantu pori-pori menjadi lebih kecil, mengatur produksi minyak, dan menjaga kulit dari radikal bebas.

Jika tertarik, kita bisa membeli produkThayers pada tautan berikut https://shopee.co.id/Thayers-Witch-Hazel-Facial-Toner-Rose-Petal-355ml-(12oz)-i.271973099.7738955015. Toner ini dibanderol dengan harga Rp184 ribuan. (*)

Editor : Yunus

Sumber : Shopee

Baca Lainnya