5 Rekomendasi Serum untuk Hilangkan Bekas Jerawat ala Shopee

Jumat, 05 Maret 2021 | 18:00
pexels.com/@828860

5 Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ala Shopee

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi ini, tidak sedikit orang yang mulai mengalami masalah kulit, khususnya jerawat di wajah.

Sebagaimana diketahui, setelah mengempis maka jerawat biasanya akan meninggalkan bekas menghitam atau memerah di wajah.

Tentunya bekas jerawat ini sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri. Biasanya, kita cenderung menutupi bekas jerawat tersebut dengan menggunakan concealer.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

Lalu untuk memudarkan bekas jerawat ini, kita akan mencoba beragam rangkaian perawatan kulit yang mengeklaim ampuh memudarkan bekas jerawat.

Namun demikian, salah satu produk skin care yang sering digunakan untuk memudarkan bekas jerawat ini adalah serum.

Mengutip dari Shopee, simak beberapa rekomendasi produk serum yang ampuh menghilangkan bekas jerawat, yaitu sebagai berikut.

1. Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Shopee

Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Dirilis beberapa waktu lalu, Avoskin menghadirkan berbagai macam serum termasuk serum untuk menghilangkan bekas jerawat. Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root diformulasikan untuk kita yang memiliki kulit kering dan bekas jerawat berbentuk scar.

Kandungan kolagen dan akar ginseng ini membantu tekstur kulit dan menjaga kelembapan kulit wajah secara optimal. Selain itu, kandungan ginseng root juga berperan sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/search?keyword=avoskin%20marine%20collagen%2010%25%20%2B%20ginseng%20root.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Perawatan Diri Ala Wanita Cantik Korea dari Wings

2. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Shopee

Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Salah satu varian serum Wardah yang bisa mencerahkan kulit wajah adalah Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum. Produk ini, bisa membantu kita dalam memudarkan bekas jerawat di wajah.

Serum dengan konsentrat whitening complex, licorice extract, alpha-arbutin, dan vitamin B3 dapat membantu mencerahkan wajah secara maksimal. Jadi, noda bekas jerawat yang menghitam dan kemerahan dapat memudah dengan cepat.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/search?keyword=wardah%20white%20secret%20intense%20brightening%20essence%20serum.

3. Votre Peau Vitamin C Serum

Shopee

Votre Peau Vitamin C Serum

Votre Peau Vitamin C Serum bisa dipilih untuk mengatasi bekas jerawat. Serum ini cocok jika kita memiliki kulit berminyak, tetapi perlu kelembapan.

Adanya kandungan utama ethyl ascorbic acid salicylic acid, serum ini bisa menutrisi, mencerahkan, melindungi dari radikal bebas, sampai memfasilitasi formasi kolagen pada kulit.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/search?keyword=votre%20peau%20vitamin%20c%20serum.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Menu Makanan Manis Pengusir Badmood dari Shopee Food

4. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Shopee

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Selain menghilangkan bekas jerawat, serum dari Sensatia Botanicals ini juga sangat cocok untuk kulit sensitif. Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum memiliki kandungan utama kakadu plum yang merupakan salah satu sumber vitamin C tertinggi.

Selain itu, ada kandungan lidah buaya, ekstrak pepaya, dan teh hijau untuk menutrisi kulit dan menangkal radikal bebas. Teksturnya tidak lengket dan bisa melembapkan kulit, bahkan serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/Sensatia-Botanicals-Unscented-Sensitive-Facial-C-Serum-60-ml-i.39248912.600458252.

5. KIEHL’S Clearly Corrective Dark Spot Solution

Shopee

KIEHL’S Clearly Corrective Dark Spot Solution

KIEHL’S Clearly Corrective Dark Spot Solution juga bisa menjadi jawaban untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit termasuk sensitif.

Diformulasikan dengan activated C, white birch, dan peony extracts, serum ini membantu memudarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Kita bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari.

Jika tertarik, kita bisa membeli produk ini pada tautan berikut https://shopee.co.id/KIEHL'S-Clearly-Corrective-Dark-Spot-Solution-(30ml)-i.68111.1671209127. (*)

Editor : Yunus

Sumber : Shopee

Baca Lainnya