Rekomendasi Gembok Fingerprint Praktis, Bisa Dibeli di Shopee

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:00
www.amazon.com

Rekomendasi Gembok Fingerprint Praktis, Bisa Dibeli di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Beberapa hari lalu, beredar video di TikTok yang berisi informasi terkait rekomendasi gembok fingerprint.

Ya, gembok ini direkomendasikan karena tidak memerlukan kunci khusus atau pin, tetapi hanya membutuhkan sidik jari kita.

Jadi, rekomendasi gembok fingerprint ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang pelupa dan ingin praktis.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Film Petualangan Luar Angkasa dari Netflix, Wajib Tahu

Pasalnya, kita tidak perlu mengingat kode pin ataupun membawa kunci. Jadi kita tidak perlu khawatir akan lupa pin atau lupa membawa kunci gembok.

Sebagai gantinya, gembok ini memerlukan baterai untuk mengisi daya dan bisa digunakan.

Namun jangan khawatir, kita tidak perlu membeli baterai tersebut, karena kita cukup melakukan charge sama seperti mengisi daya ponsel.

Cukup tempelkan jari kita selama beberapa detik di atas pemindai sidik jari, maka gembok ini bisa terbuka dengan sempurna.

Gembok ini pun sama kuatnya dengan gembok manual, karena yang berbeda dari kunciannya hanyalah sidik jari. Gembok ini sangat cocok untuk mengunci sepeda, pagar atau hal lainnya.

Jika tertarik, berikut adalah beberapa situs untuk membeli rekomendasi gembok fingerprint. Jangan khawatir, gembok ini juga bisa ditemukan di Shopee!

Baca Juga: Rekomendasi Produk Elektronik Mewah Incaran Wisatawan di Korea

1. Amazon

Gembok ini bisa dibeli di situs Amazon dengan harga US$45,99 atau Rp650 ribu (asumsi kurs Rp14.124).

Namun, harga ini belum termasuk biaya pengiriman dan biaya impor ke Indonesia sebesar Rp543 ribu.

Di Amazon kita juga akan mendapatkan kabel untuk mengisi daya baterai gembok ini. Jika tertarik, kita bisa membeli gembok fingerprint pada tautan berikut https://www.amazon.com/Fingerprint-Biometric-Applications-Waterproof-Dustproof/dp/B08P4N9HL6/.

www.amazon.com
www.amazon.com

Rekomendasi Gembok Fingerprint Praktis, Bisa Dibeli di Shopee

2. Xiaomi

Xiaomi juga memproduksi gembok fingerprint dengan ukuran 22,4cm sampai 30cm.

Fitur yang ditawarkan adalah membuka kunci dalam waktu 0,5 detik, keamanan tinggi, bisa mengunci lebih dari satu sepeda, dan sebagainya.

Gembok bermerek Xiaomi ini dijual dengan harga Rp565 ribu di toko dengan tautan berikut https://shopee.co.id/Xiaomi-Mijia-Areox-Kunci-Gembok-Pintar-Sidik-Jari-Smart-Fingerprint-U-Lock-Gembok-Motor-Sidik-Jari-i.39359271.7465610480?utm_source=an_11371990000&utm_medium=affiliates&utm_campaign=-&utm_content=tw-sin28---.

Baca Juga: Rekomendasi 22 Film Netflix Februari 2021, Komplet Untuk Akhir Pekan

3. Brainbox

Toko Brainbox juga menjual bermacam-macam gembok fingerprint dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver.

Kelebihan yang ditawarkan adalah dapat merekam sampai 10 jari, ketahanan baterai dalam kondisi stand by tidak digunakan, bisa sampai 12 bulan.

Gembok ini dijual dengan harga Rp243 ribu sampai Rp229 ribu setelah diskon. Jika tertarik, kita bisa membelinya pada tautan berikut https://shopee.co.id/HIGH-QUALITY-Smart-Fingerprint-Padlock-Gembok-Sidik-Jari-Anti-Air-Rechargeable-Fingerprint-Padlock-i.51619712.3516344762?utm_source=an_11371990000&utm_medium=affiliates&utm_campaign=-&utm_content=tw-sin28---.

4. Kinka Smart Home

Toko Kinka juga menjual gembok fingerprint dengan harga murah, yaitu Rp178 ribu saja.

Jangan khawatir, gembok fingerprint yang dijual oleh toko Kinka ini tahan air dan debu. Kita juga akan mendapatkan kabel charge USB dan buku panduan.

Jika tertarik membeli produk Kinka, kita bisa membelinya di Tokopedia dengan tautan berikut https://www.tokopedia.com/kinkasmarthome/smart-padlock-gembok-fingerprint-baja-tahan-air-debu-silver?src=topads.

Baca Juga: Rekomendasi 5 E-Commerce Populer dan Paling Sering digunakan

5. Sugar Technology

Toko Sugar juga menjual gembok fingerprint yang dinamakan P.Lock Smart Fingerprint Padlock.

Ada banyak keunggulan dari produk ini, yaitu dapat menyimpan hingga 20 Sidik jari dengan 2 Sidik jari pertama sebagai admin, tahan karat dan air hujan, shockproof, serta baterai tahan sampai 180 hari.

Gembok ini dijual dengan harga Rp699 ribu dan bisa dibeli di Tokopedia dengan tautan berikut https://www.tokopedia.com/sugar-technology/sugar-p-loc-smart-fingerprint-padlock-gembok-sidik-jari?whid=0. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya