Shopee 3.3 Fashion Sale Tawarkan Gratis Ongkir Hingga Diskon

Rabu, 10 Februari 2021 | 19:30
DOK. SHOPEE INDONESIA

Media Gathering Shopee 3.3 Fashion Sale

CERDASBELANJA.ID –Walaupun Indonesia masih dalam masa pandemi yang berjalan hampir 1 tahun, tidak membuat aktivitas belanja terganggu.

Nyatanya selama pandemi Shopee berhasil mengalami peningkatanbesar dari sebelumnya.

“Pesanan kategori fashion mengalami peningkatan hingga 2,5 kali lipat di Shopee.

Baca Juga: 5 Trik Upload Produk Saat Jualan di Shopee Supaya Dilirik Pembeli

Untuk itu, Shopee 3.3 Fashion Sale hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan fashion yang meningkat di tengah masyarakat Indonesia.

Dengan menyediakan akses yang mudah dalam memperoleh ragam variasi produk fashion pilihan.” Ujar Adi Rahardja, Director, Business Growth Shopee Indonesia dalam sebuah acara virtual.

Acara ini dihadiri oleh beberapa ahli dalamfashion, pelaku bisnisfashion, danfashion enthusiast.

Seperti Adi Rahardja (Head of Fashion & LifestyleShopee Indonesia), Muhammad Saddad (CEOErigo), David Sanjaya (FounderCammomile), dan Febby Rastanty (Public Figure & Fashion Enthusiast).

Shopee 3.3 Fashion Sale hadir untuk pengguna dalam mencari dan menemukan inspirasi fashion terkini, serta mendukung para pelaku usaha khususnya di industri fashion.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Jualan di Shopee Supaya Produk Kita Menarik Pembeli

Seperti yang sempat dijelaskan oleh Febby Rastanty saat Media Gathering, bahwa Shopee membantu masyarakat berbelanja beragam fashion yang sesuai dengan tren terkini.

“Dengan hadirnya Shopee 3.3 Fashion Sale, menjadi momentum yang tepat sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tren fashion terkini.

Masyarakat dapat berbelanja berbagai produk fashion pilihan dari penjual dan brand terpercaya serta melakukan transaksi pembelian dimana saja tanpa harus keluar rumah.

Selain itu, ragam pilihan produk fashion yang ditawarkan memungkinkan kita untuk melakukan padu padan busana sesuai dengan keinginan dan style fashion masing-masing orang.” Ujar Febby Rastanti.

Shopee 3.3 Fashion Sale menawarkan pengalaman berbelanja fashion online yang trendy, stylish dan berkualitas mulai tanggal 8 Februari - 3 Maret 2021.

Ada penawaran dan promo terbaik untuk jutaan produk fashion di Shopee 3.3 Fashion Sale yang bisa didapatkan oleh setiap pelanggan Shopee, seperti.

Baca Juga: Masih Ada Waktu, Promo Shopee Super Brand Day Diskon Hingga 99%

Berikut berbagai penawaran dan promo terbaik untuk jutaan produk fashion terkini di Shopee seperti.

- Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati layanan Gratis Ongkir untuk berbelanja di ratusan toko di aplikasi Shopee.

- Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB: Penawaran harga terbaik mulai pukul 8-12 malam untuk mendapatkan koleksi fashion pilihan di bawah 33RB dan temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran di bawah 33RB hanya di aplikasi Shopee.

- Beli 3 Ekstra Diskon 30%, Dapatkan kesempatan membeli 3 produk pilihan dan mendapatkan ekstra diskon 30% hingga 350RB hanya di aplikasi Shopee.

Semakin terbatas aktivitas, semakin dituntut untuk memiliki kreatifitas yang tinggi untuk mengikuti tren dan juga kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini.

Selama masa pandemi, Indonesia banyak mengalami perubahan yang signifikan seperti, perputaran tren dan para pelaku bisnis di industrifashion.

Baca Juga: Promo Bank Mandiri Terbaru, Dapatkan Everyday Deals Belanja di Shopee

Pergerakan trenfashiondinilai cepat dan dinamis yang mengakibatkan pelaku bisnis harus menyesuaikan dan menerapkan strategi bisnis tertentu.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya