Promo Tokopedia Home Living Salebrations, Dapatkan Diskon Hingga 90%

Selasa, 09 Februari 2021 | 10:30
DOK. TOKOPEDIA

Promo Home Living Salebrations.

CERDASBELANJA.ID – Pandemi membuat kegiatan serba terbatas hanya di rumah saja.

Kebutuhan akan produk kebutuhan rumah tangga pun meningkat.

Hal itu mendorong terjadinya peningkatan transaksi kebutuhan produk kategori Home & Living di Tokopedia.

Baca Juga: Promo LinkAja Terbaru, Dapatkan Diskon Belanja 50% di Tokopedia

Itu salah satu alasan dirilis kembali promo Tokopedia Home Living Salebrations.

Lewat promo ini, pelanggan Tokopedia bisa mendapatkan keburuhan produk rumah tangga dengan harga hemat, di antaranya dengan diskon hingga 90%.

Promo Home Living Salebrations Special 2nd Anniversary ini memang termasuk kampanye terbesar produk Home & Living di Tokopedia.

Melalui promo Home Living Salebrations, masyarakat dipermudah mengakses beragam produk rumah tangga dari sejumlah pegiat usaha baik lokal maupun internasional.

Kali ini memang dalam rangka menyambut tahun ke-dua kampanye Home Living Salebrations.

“Masyarakat bisa menikmati berbagai penawaran menarik, seperti promo cashback serta diskon Flash Sale hingga 90%,” ungkap Fifa Italia, Category Development Senior Lead (Home & Living Category) Tokopedia.

Baca Juga: Selama Pandemi, Penjualan Produk F&B di Tokopedia Meningkat 3x Lipat

Promo Home Living Salebrations ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2021 di Tokopedia.

Seperti tahun lalu, dalam kampanye seperti ini, produk-produk Home Living di Tokopedia menjadi incaran pelanggan.

“Bantal kasur, sapu otomatis, alat pel lantai, pompa galon elektrik dan air fryer menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat lewat kampanye Home Living Salebrations tahun lalu,” ujar Fifa.

Antusiasme masyarakat terhadap produk rumah tangga turut mendukung peningkatan transaksi bagi sejumlah pegiat usaha lokal, salah satunya Kandura Studio.

Kandura Studio merupakan penghasil berbagai koleksi perangkat makan yang terbuat dari bahan stoneware dan porselen.

“Beragam kampanye yang dihadirkan Tokopedia, salah satunya Home Living Salebrations, sangat membantu meningkatkan penjualan,” ujar Fauzy Prasetya, Pemilik Usaha Kandura Studio.

Baca Juga: Selama 2020, Ada Lebih dari 9 Juta UMKM yang Bergabung ke Tokopedia

Menurut Fauzy, kampanye tersebut mendorong peningkatan transaksi toko mereka hampir 2,5 kali lipat.

Sementara itu, pegiat usaha lokal lain, Vassa Sofa yang memproduksi furnitur sofa, mencatatkan kenaikan transaksi hampir 2 kali lipat selama ikut kampanye Home Living Salebrations 2020.

“Finn Sofa Bed Floor Chair merupakan produk yang paling diburu masyarakat selama kampanye berlangsung,” ungkap Fiona, Pemilik Usaha Vassa Sofa.

Fifa menambahkan, “Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis termasuk pegiat usaha lokal.”

Tujuannya memang demi mempermudah masyarakat menemukan beragam produk kebutuhan, termasuk produk rumah tangga tanpa harus keluar rumah. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya