Terlengkap, Ini Daftar 10 Rekomendasi Toko Makanan Korea di Shopee

Rabu, 03 Februari 2021 | 20:00
pexels.com/@cottonbro

Terlengkap, Simak 9 Rekomendasi Toko Makanan Korea di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, berbagai tren dari Korea Selatan semakin gencar masuk ke pasar Indonesia.

Tidak hanya musik, tetapi fashion dan kuliner khas Korea banyak diminati oleh masyarakat. Tidak heran jika belakangan ini mulai banyak muncul toko online yang menjual tren dari Korea.

Adapun salah satu tren favorit dari Korea yang paling banyak diminati adalah camilan khas Korea, yaitu tteokbokki, kimchi, odeng, corndog, sampai ramyeon.

Apabila penasaran ingin mencoba makanan khas Korea ini, berikut adalah beberapa toko online di Shopee yang menjual beragam makanan khas Korea.

Baca Juga: Asyik, Ini Cara Dapat Promo Gratis Coffee Refill di Starbucks

1. Mugunghwa Supermarket

shopee.co.id/mghonline
shopee.co.id/mghonline

Tteokbokki dari toko Mugunghwa

Mugunghwa merupakan supermarket makanan Korea terlengkap di Shopee. Selama 40 tahun, Mugunghwa telah mengimpor produk makanan dan minuman Korea berkualitas tinggi yang di impor langsung dari korea selatan.

Saat ini, Mugunghwa bahkan telah memiliki 6 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Produk yang dijual di toko ini sangat lengkap. Mulai dari berbagai jenis tteokbokki instan, ramen instan, jjajangmyeon instan, serta berbagai camilan lainnya.

Harga produk yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp82.000 kita sudah bisa berbelanja puas dengan cita rasa khas Korea. Toko Shopee Mugunghwa bisa diakses melalui tautan berikut https://t.co/OIj9hOscKL?amp=1.

2. Kimchi Eonnie

shopee.co.id/kimchieonnie_
shopee.co.id/kimchieonnie_

Kimchi dari toko Kimchi Eonnie

Kimchi Eonnie merupakan toko spesialis kimchi sawi. Di sini, kita bisa membeli kimchi sawi dalam berbagai ukuran mulai dari 250gr sampai 500gr.

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp33.000 sampai Rp75.000 saja.

Toko Shopee Kimchi Eonnie bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/kimchieonnie_.

Baca Juga: Terinspirasi Korea, Oentukmu.id Produksi Sabun yang Datangkan Cuan

3. Corndog Legend

shopee.co.id/corndog_legend
shopee.co.id/corndog_legend

Corn dog dari toko Corndog Legend

Corndog Legend adalah salah satu pelopor Korean frozen food di Indonesia. Hadir sejak Oktober 2018, Corndog Legend terus berinovasi untuk menjadi lebih baik dalam segala hal khususnya dalam hal kualitas produk dan pelayanan.

Tidak seperti namanya, toko ini tidak hanya menjual corn dog saja tetapi ada juga tteokbokki, odeng, enoki, mozzarella, rabokki, jamur enoki, dan corn dog.

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp10.000 sampai Rp115.000 kita bisa menikmati produk dari Corndog Legend. Toko ini bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/corndog_legend.

4. SamWon Shop

shopee.co.id/samwonshop
shopee.co.id/samwonshop

Gochujang dari toko SamWon Shop

Toko ini mungkin sudah sangat populer di kalangan pencinta makanan Korea. SamWon Group lengkap menjual berbagai macam bumbu masakan, bahan makanan, dan camilan khas dari Korea. Tidak hanya online store, SamWon Group juga memiliki restoran fisik di beberapa wilayah di Indonesia.

SamWon Group terkenal akan keontetikan masakan Korea yang dijualnya. Tidak heran, banyak yang menyukai produk ini. Harga yang ditawarkan untuk produk di toko ini pun beragam, mulai dari Rp5.000 sampai Rp150.000 kita bisa menikmati berbagai pilihan produk makanan dari SamWon Shop.

SamWon Shop juga menjual BBQ dan Shabu-Shabu ala Korea. Toko ini bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/samwonshop.

Baca Juga: Raditya Dika Bagikan Pelajaran Bisnis Penting dari Drama Start-Up

5. Koreakeun

shopee.co.id/koreakeun.official
shopee.co.id/koreakeun.official

Tteokbokki Koreakeun

Koreakeun adalah supplier pertama yang menyediakan segala jenis makanan kekinian Korea. Tentunya makanan yang disajikan halal dengan kualitas pabrik dengan harga yang affordable.

Toko ini, cocok untuk kita yang masih pelajar, mahasiswa, atau kita yang ingin belanja nyaman di kantong.

Koreakeun menawarkan produk camilan berupa teeokbokki, rabokki, dan enoki lengkap dengan berbagai toppingnya. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp7.000 sampai Rp38.000 saja. Koreakeun bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/koreakeun.official.

6. Mujigae

shopee.co.id/mujigaeofficial
shopee.co.id/mujigaeofficial

Jjajangmyeon dari Mujigae

Restoran Korea Mujigae juga mulai merambah bisnis ke platform online. Mujigae menjual berbagai makanan dan minuman instan khas Korea.

Mulai dari tteokbokki, rapokki, jjajangmyeon, odeng, banana milk, serta kimchi.

Berbagai produk instan ini dijual dengan harga mulai dari Rp12.000 sampai Rp105.000. toko Mujigae bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/mujigaeofficial.

Baca Juga: Seru! Tonton Aksi Joe Taslim dan 3 Film Korea Pilihan di Goplay

7. Chef’s Kimchi

shopee.co.id/chefskimchi
shopee.co.id/chefskimchi

Tteokbokki dan odeng dari Chef's Kimchi

Merupakan toko spesialis kimchi dengan rasa kimchi asli seperti di Korea. Kimchi ini, dibuat dengan bahan-bahan berkualitas sehingga memunculkan rasa yang gurih. Kimchi di toko ini, dibuat oleh chef professional dengan spesialisasi makanan Korea.

Chef’s Kimchi menjual kimchi sawi dan kimchi lobak dengan berbagai ukuran. Tidak hanya itu, Chef’s Kimchi juga menjual jjajangmyeon, gochugaru, serta tteokbokki.

Harga produknya dimulai dari Rp25.000 sampai Rp139.000, toko ini bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/chefskimchi.

8. Holdak

shopee.co.id/holdakofficialshop
shopee.co.id/holdakofficialshop

Popcorn dari Holdak

Sama seperti Mujigae, restoran Holdak juga mulai merambah bisnis ke platform online.

Secara keseluruhan, restoran Holdak menjual korean crispy chicken, tteokbokki, popcorn, kimchi, ramyeon, serta camilan Korea lainnya.

Harga produknya dimulai dari Rp27.500 sampai Rp130.000, toko ini bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/holdakofficialshop.

Baca Juga: Ini Alasan Aktor Kim Soo Hyun Terpilih Jadi Duta Jam Tangan Mido

9. K-Noona ID

shopee.co.id/k.noona.id
shopee.co.id/k.noona.id

Gimmari dari K-Noona ID

Merupakan toko spesialis dari Korean Street Food. K-Noona menjual berbagai macam camilan khas Korea, berupa tteokbokki, gimmari, corn dog, hotteok, hottang, rabokki, serta jjajangmyeon.

Jadi, jika menginginkan camilan Korea kita bisa memesannya di K-Noona. Harganya pun cukup murah, mulai dari Rp7.000 sampai Rp42.000 saja.

Toko K-Noona ID bisa diakses melalui tautan berikut shopee.co.id/k.noona.id.

10. Korinus

instagram.com/korinus_id/
instagram.com/korinus_id/

Tteokbokki dari Korinus

PT Korinus merupakan importir produk-produk Korea dengan kualitas terbaik. Korinus menjual produk-produk dengan kualitas terjamin dan rasa yang asli dari Korea. Salah satu produk unggulanKorinus adalah Korinus Tokpoki.

Selain itu,Korinus jugamenyediakan banyak produk-produk lainnya, seperti Mandu (dumpling Korea), Seaweed, Pasta cabai Korea, mie korea dan lain-lain. Korinus memberikan kualitas dan rasa sesuai dengan kebutuhan kita.

Harga produk di Korinus sangat beragam, mulai dari Rp13.900 sampai Rp314.000. Toko ini bisa diakses melalui tautan berikutshopee.co.id/pt.korinus. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya