Makin Segar, Nikmati Berbagai Promo Minuman Kekinian Minggu Ini

Jumat, 29 Januari 2021 | 12:00
instagram.com/haus.indonesia/

Makin Segar, Nikmati Berbagai Promo Minuman Kekinian Minggu Ini

CERDASBELANJA.ID – Sambut akhir bulan dengan kesegaran berbagai promo minuman kekinian di minggu ini.

Mau kopi atau boba? Semuanya tersedia lengkap di dalam rekomendasi promo minuman kekinian di minggu ini.

Promo ini sangat cocok untuk menemani aktivitas kita selama di rumah aja. Selain itu, kita juga bisa tetap menikmati berbagai pilihan menu hemat di akhir bulan. Berikut adalah rincian promo minuman kekinian di minggu ini.

Baca Juga: Viral Surat Teguran Eiger ke YouTuber, Ini Respon Ernest Hingga Fiersa Besari

1. Kedai Kopi Kulo

Nikmati promo cashback 100% di Kedai Kopi Kulo dengan pembelian voucher ShopeePay. Periode promo voucher cashback Shopeepay berlaku sampai dengan 5 Februari 2021.

Dapatkan cashback sebesar 100% dengan nominal maksimal Rp15.000. Periode pemakaian voucher ini berlaku sampai dengan 8 Februari 2021. Promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Shopeepay dan pembelian walk-in.

Adapun untuk membeli voucher, kita perlu membuka akun Shopee, klik “Pulsa, Tagihan & Hiburan”, lalu pilih “Deal Sekitarmu”, selanjutnya pilih “Kedai Kopi Kulo” dan klik “Beli Sekarang”.

2. Kopi Yor

Khusus untuk sohib Roy yang setia, kali ini Kopi Yor memberikan promo seru untuk pembelian melalui GrabFood. Dapatkan diskon 35% untuk pembelian Kopi Yor di GrabFood sampai dengan 31 Januari 2021.

Cara mendapatkannya sangat mudah, kita hanya perlu membuka aplikasi GrabFood, cari outlet Kopi Yor terdekat, dan gunakan kode promo "MENANG6".

Ayo order sekarang juga!

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini Cara Mudah Dapat Uang dari Youtube, Tanpa Modal

3. Kokumi

Khusus untuk sahabat Kokumi Ararasa BSD dan sekitarnya, nikmati promo spesial Kokumi di tanggal gajian.

Dapatkan harga spesial untuk 2 Okinawa Brown Sugar Big Boba ukuran reguler Rp45.000 (dine-in) atau Rp51.000 (GoFood dan GrabFood).

Ukuran large Rp60.000 (dine-in) atau Rp66.000 (GoFood dan GrabFood).

Kemudian, harga spesial Okinawa Brown Sugar Big Boba + Midsummer Madness ukuran reguler Rp42.500 (dine-in) atau Rp48.500 (GoFood dan GrabFood). Ukuran large Rp57.500 (dine-in) atau Rp63.500 (GoFood dan GrabFood).

Terakhir, dapatkan harga spesial Okinawa Brown Sugar Big Boba + Lemonade Stardust ukuran reguler Rp42.500 (dine-in) atau Rp48.500 (GoFood dan GrabFood). Ukuran large Rp57.500 (dine-in) atau Rp63.500 (GrabFood).

Berbagai promo ini berlaku sampai 31 Januari 2021 di Kokumi Ararasa BSD.

Baca Juga: Merambah Franchise, Sour Sally Group Siap Hadapi Market Balas Dendam

4. Bob n Ciz

Promo gajian Bob n Ciz balik lagi. Nikmati penawaran spesial buy 1 get 1 untuk pembelian Bob n Ciz di Superindo Puri Depok Mas.

Setiap pembelian Bob n Ciz Series dan menu baru Speciality, kita akan mendapatkan Milkshake bebas pilih rasa.

Jangan khawatir, promo ini juga bisa didapatkan untuk pemesanan lewat GrabFood, khusus untuk outlet Bob n Ciz Mampang. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 31 Januari 2021, jangan samapi ketinggalan ya!

5. HAUS!

Promo tanggal tua dari HAUS! balik lagi. Untuk menghemat pengeluaran saat baru gajian, HAUS! memberikan diskon spesial sebesar 40% untuk pembelian melalui GrabFood. Jadi kita tetap bisa minum enak sambil bekerja atau belajar di rumah saja.

Adapun diskon 40% ini diberikan dengan maksimal potongan Rp30 ribu dan minimal belanja Rp50 ribu. Jangan lupa memasukkan kode promo “MENANGJ3B⁠” saat pembelian.

Untuk mendapatkan promo ini, pembayaran yang berlaku adalah menggunakan OVO, Cash, dan Credit Card.⁠ Periode promo berlangsung sampai dengan 31 Januari 2021⁠. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya