Follow Us

Eau Thermale Avène Hadir di Indonesia, Rekomendasi Skincare untuk Solusi Kulit Sensitif

Winda - Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:00
Peresmian hadirnya Eau Thermale Avène kembali di Indonesia
DOK. Eau Thermale Avène

Peresmian hadirnya Eau Thermale Avène kembali di Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Menjawab tingginya permintaan konsumen, produk perawatan kulit Eau Thermale Avène kembali hadir di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kehadiran kembali Eau Thermale Avène disertai dengan komitmen baru yang lebih kuat bagi konsumen Indonesia.

Komitmen baru tersebut antara lain ditunjukkan dengan upayanya menggandeng PT. Cantika Prima Utama sebagai mitra distribusi tepercaya.

Selain itu, Eau Thermale Avène juga melakukan inovasi strategi pemasaran melalui kehadiran House of Avène di Pondok Indah Mall Lantai LG, Jakarta.

Tak hanya di mal, Eau Thermale Avène juga hadir di ritel-ritel ternama, serta penjualan daring melalui platform e-commerce Shopee mulai 22 Juni 2022 nanti.

Selain itu, sebagai solusi perawatan dan kesehatan kulit yang telah dikaji oleh lebih dari 150 studi klinis dan ilmiah.

Eau Thermale Avène juga membangun kemitraan dengan para dokter dan klinik-klinik kesehatan di tanah air.

Produk Eau Thermale Avène memiliki kandungan utama Avène thermal spring water yang telah mendapatkan pengakuan dari otoritas kesehatan di Perancis.

Kandungan tersebut bukan sekadar air biasa, namun kandungan yang memiliki khasiat untuk menenangkan hingga mengurangi rasa tidak nyaman.

Baca Juga: Atasi Kulit Kering, Ini 3 Rekomendasi Toner Paling Melembapkan di Shopee

Tak heran jika Eau Thermale Avène menjadi salah satu rekomendasikan skincare untuk kulit sensitif.

Pasalnya, produk ini telah diuji oleh para dermatolog terkemuka sebagai solusi efektif dalam menjawab tantangan serta kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest