Follow Us

Promo JSM Superindo, Kesempatan Belanja Cerdas Diskon Hingga 50%

Wulan - Sabtu, 27 November 2021 | 08:00
Jangan lewatkan promo JSM Superindo terbaru
instagram.com/infosuperindo

Jangan lewatkan promo JSM Superindo terbaru

CERDASBELANJA.ID – Sambut momen akhir bulan hari ini dengan promo JSM Superindo periode 26-28 November 2021.

Melalui promo JSM Superindo akhir bulan ini, kita bisa belanja bulanan dengan lebih hemat dan puas. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo JSM Superindo kali ini.

Seperti biasa, dalam promo JSM Superindo hari ini ada banyak produk kebutuhan rumah tangga yang memiliki harga lebih murah daripada hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, promo JSM Superindo ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, serta Minggu (JSM) di Superindo.

Tidak heran, jika banyak orang yang menantikan promo JSM Superindo karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Kita juga bisa menemukan banyak produk spesial pada promo JSM Superindo. Kita juga bisa belanja saat PPKM dengan lebih cerdas dan hemat.

Baca Juga: Promo Panties Pizza Gantung, Beli 2 Pizza Plus Minum Hanya Rp50 Ribuan

Mulai buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo JSM Superindo ini pun beragam, mulai diskon potongan harga, promo harga spesial, serta bonus produk.

Inilah alasan utama mengapa promo JSM Superindo menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga, hingga bisa cerdas dalam berbelanja.

Perlu diingat, jangan sampai melupakan protokol kesehatan hanya karena terlalu fokus belanja cerdas promo JSM Superindo, ya!

Secara terperinci, berikut adalah katalog lengkap untuk promo JSM Superindo akhir bulan periode 26-28 November 2021. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest