Follow Us

Rayakan Pencapaian UMKM, Shopeepay Hadirkan 12.12 Birthday Deals

Wulan - Sabtu, 27 November 2021 | 21:00
Shopeepay 12.12 Birthday Sale
Dok. Shopeepay

Shopeepay 12.12 Birthday Sale

CERDASBELANJA.ID – Tahun 2021, merupakan momen kebangkitan UMKM Indonesia di tengah gempuran pandemi.

Berkat semangat inovasi dan adaptasi untuk mengikuti kebutuhan pasar yang dinamis, para pelaku UMKM mampu kembali bangkit dan melebarkan sayapnya, untuk terus mengembangkan bisnis.

Shopeepay turut merayakan pencapaian UMKM sepanjang tahun 2021 dengan mempersembahkan kampanye tahunan ikonik, Shopeepay 12.12 Birthday Deals.

Berlangsung dari 28 November - 14 Desember 2021, sederet promo dan penawaran spesial diharapkan dapat semakin menstimulasi pertumbuhan UMKM. Sekaligus menjadi bentuk apresiasi Shopeepay, atas dukungan dan peran aktif masyarakat bagi perkembangan bisnis tanah air.

Brand Activist - Penggiat Brand Lokal Arto Biantoro mengatakan, di tengah segala keterbatasan yang ada selama pandemi, digitalisasi menjadi kunci utama yang membantu pelaku UMKM menyokong keberlangsungan bisnis mereka.

Para pelaku UMKM kini semakin berlomba-lomba memaksimalkan penggunaan layanan digital hampir di setiap aspek bisnis, agar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Daftar Promo Shopeepay 12.12 Birthday Sale, Belanja Cerdas Voucher Rp1

“Hal ini, termasuk memperluas kehadiran bisnisnya di media sosial, menggunakan layanan pesan instan untuk mempermudah komunikasi, mengeksplorasi strategi marketing digital, hingga menyediakan layanan pembayaran digital,” ujar Arto dalam diskusi virtual, Kamis (25/11).

Preferensi masyarakat yang kini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital, turut mendorong para pelaku UMKM untuk beradaptasi demi bisa terus berkembang.

Hal tersebut tecermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital Shopeepay di UMKM sepanjang tahun 2021 yang meningkat hingga 5x lipat, dibandingkan dengan tahun lalu.

Head of Strategic Merchant Acquisition Shopeepay Eka Nilam Dari mengatakan, Shopeepay berupaya mendukung kemajuan UMKM, melalui sederet program yang diharapkan dapat membantu mendorong performa bisnis.

“Salah satunya, adalah stimulus melalui program kampanye ini,” tutur Nilam.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest