Follow Us

ShopeePay Luncurkan 11.11 Big Deals, Belanja Lebih Hemat dengan Cashback 100% di Merchant dan UMKM

Winda - Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:00
peluncuran kampanye Shopeepay 11.11 Big Deals
DOK. Shopee

peluncuran kampanye Shopeepay 11.11 Big Deals

CERDASBELANJA.ID – ShopeePay berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan pengguna di seluruh Indonesia.

Hari ini, Shopeepay meluncurkan salah satu kampanye terbesar di tahun ini, yaitu ShopeePay 11.11 Big Deals.

Berlangsung pada 28 Oktober-12 November, kampanye ini menghadirkan serangkaian promo untuk memberikan pengalaman transaksi digital terbaik.

Seperti Late Night Deals Rp11, Cashback 100%, hingga Paket Voucher ShopeeFood Rp1 dengan mengusung semangat Hari Pahlawan.

Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga menjadi momentum untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengamplifikasikan dampak positif yang lebih besar dari penggunaan pembayaran digital.

Melalui berbagai program stimulus berupa rangkaian promo cashback dan kampanye, pengguna memiliki kesempatan untuk belanja dengan lebih hemat di lebih banyak merchant terutama UMKM.

Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Stiker Countdown di Shopee, Bikin Konten Story Lebih Dilirik

Di saat yang bersamaan, kampanye ini juga ingin berperan dalam mendukung pelaku bisnis.

Dengan cara meningkatkan angka transaksi serta memudahkan operasional bisnis melalui digitalisasi pencatatan transaksi harian.

“ShopeePay terus berupaya untuk memberikan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi (dengan ShopeePay 11.11 Big Deals.),” ujar Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Sependapat dengan pandangan tersebut, Julius Putranto Komang yang merupakan Founder & Owner Penyetan Cok menjelaskan Situasi masa pandemi telah mendorong semakin banyak konsumen beralih ke pembayaran digital.

“Terlebih dengan adanya promo menarik dan momen-momen khusus seperti kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang menjadi daya tarik bagi konsumen untuk bertransaksi lebih besar,” jelasnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest