Follow Us

Dorong UMKM Agar Pelanggan Bayar Pakai OVO, Merchant: Omzet Naik 50%

Yunus - Senin, 25 Oktober 2021 | 10:00
OVO terus dukung UMKM agar pelanggan bayar pakai OVO.
DOK. OVO

OVO terus dukung UMKM agar pelanggan bayar pakai OVO.

CERDASBELANJA.ID – Transformasi pembayaran digital di Indonesia terus berkembang.

Peningkatan layanan keuangan digital di tengah masyarakat semakin luas, salah satunya dilakukan OVO.

Sebagai platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan di Indonesia, OVO memberi andil cukup besar dalam transformasi layanan keuangan digital.

Hal itu diungkap Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO, saat perayaan ulang tahun ke-4 OVO secara virtual, pada akhir September 2021 lalu.

“OVO mampu membuka akses luas bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagai penggunaan, diimbangi dengan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi digital,” tambah Karaniya.

Itu sebabnya OVO terus mendorong UMKM agar pelanggan bayar pakai OVO, karena terbukti memudahkan dan aman.

Baca Juga: Dukung Digitalisasi Daerah, Grab dan OVO Luncurkan Program PATRIOT

Keamanan dan kemudahan saat bayar pakai OVO merupakan buah dari perjalanan yang dirintis sejak 4 tahun lalu oleh perusahaan fintek yang pertama kali meraih predikat Unicorn di Indonesia pada 2019.

Karaniya menyebut, “Sejak awal, OVO mengadopsi prinsip open ecosystem dan model terintegrasi, untuk menciptakan lanskap pembayaran digital dan layanan keuangan yang inklusif.

Selama 4 tahun perjalanannya, OVO jadi penghubung bagi beragam layanan keuangan yang komprehensif dan multi bidang, baik transaksi online maupun offline.

Tak heran jika kini OVO disebut sebagai layanan pembayaran digital terpopuler dan paling banyak pengguna aktifnya di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest