Follow Us

Jangan Tertukar, Kenali Perbedaan Layanan GoSend Instant dan Same Day

Wulan - Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:00
Kenali perbedaan GoSend Instant dan GoSend Same Day
gojek.com

Kenali perbedaan GoSend Instant dan GoSend Same Day

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi ini, kebanyakan masyarakat lebih memilih layanan online atau menggunakan jasa kurir untuk mengirim barang.

Selain bisa meminimalkan kontak dengan orang lain, penggunaan layanan tersebut bisa membantu kita dalam menghemat waktu pengiriman. Adapun salah satu layanan pengiriman paket yang biasa digunakan adalah GoSend.

Layanan GoSend, adalah sebuah solusi pengiriman paket atau barang berskala kecil yang berkomitmen untuk mengantarkan barang atau dokumen dengan lebih cepat, mudah, aman, dan sampai di hari yang sama.

Saat ini GoSend memiliki dua layanan pengiriman, yaitu GoSend Instant Delivery dan GoSend Same Day Delivery.

Kedua layanan ini, bisa dipilih saat kita melakukan pemesanan melalui aplikasi Gojek. Namun, masih belum banyak yang mengenali perbedaan kedua layanan tersebut.

Berikut adalah perbedaan layanan GoSend Instant Delivery dan GoSend Same Day Delivery.

Baca Juga: Lebih Cepat dan Aman, Gojek Hadirkan Layanan Cepetan GoSend Instan

1. GoSend Instant Delivery

GoSend Instant, adalah layanan pengiriman premium yang dapat kita gunakan jika ingin mengirimkan barang secara instan, dalam satu wilayah yang sama.

Kurir GoSend Instant akan mengambil dan mengantarkan paket secara langsung, setelah kita melakukan pemesanan. Adapun waktu penjemputan dan pengiriman layanan GoSend Instant ini berkisar antara 1-2 jam, dengan batas jarak 40km.

GoSend Instant juga menerapkan batas ukuran barang yang bisa diantarkan, yaitu dengan berat maksimal 20kg dengan ukuran maksimal 70x70x50 cm.

Namun perlu diingat, produk yang bisa dikirim melalui GoSend Instant bukanlah barang pecah belah, tidak mudah hancur, bukan hewan, serta tidak termasuk dalam barang terlarang (narkoba dan sebagainya).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest