Follow Us

6 Promo Shopeepay yang Bisa Bikin Jajan Lebih Hemat, Cocok untuk WFO!

Wulan - Senin, 25 Oktober 2021 | 09:00
Simak promo Shopeepay yang cocok untuk pekerja WFO
Dok. Shopeepay

Simak promo Shopeepay yang cocok untuk pekerja WFO

CERDASBELANJA.ID – Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia, telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan jumlah kasus positif yang menurun drastis.

Pemerintah pun telah melonggarkan kebijakan PPKM dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat, termasuk izin keramaian di tempat umum seperti mal dan kantor.

Bagi beberapa orang yang telah merindukan suasana kerja di kantor bersama tim, hal ini merupakan salah satu pemicu semangat untuk kembali bekerja dari kantor.

Namun, berbeda dengan bekerja dari rumah, ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan saat mulai bekerja di kantor. Misalnya seperti biaya makan, jajan, transportasi, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Shopeepay bulan ini kembali hadir dengan kampanye promo Shopeepay Day dari tanggal 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober, agar masyarakat bisa lebih hemat selama di kantor.

Head of Campaigns and Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengatakan, ketika kembali bekerja dari kantor, tentunya dibutuhkan beberapa adaptasi pola kerja dan strategi keuangan yang cukup berbeda dengan saat bekerja dari rumah.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback di Solaria Hingga 30%, Cukup Bayar Pakai Shopeepay Aja

Pasalnya, pengeluaran harian dan bulanan saat Work From Home (WFH) cenderung lebih rendah karena pengeluaran seperti makan dan jajan bisa dipangkas dengan signifikan.

“Oleh karena itu, kampanye Shopeepay Day dan Shopee Mantul Sale bulan ini hadir untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan meningkatnya pengeluaran, saat mulai bekerja dari kantor,” ujar Cindy.

Berikut adalah sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan para pekerja, di kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale edisi Oktober.

1. Shopeepay Serba Rp10 (22-24 Oktober)

Pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100%, untuk belanja produk dari berbagai merchant offline dan online Shopeepay.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest