Follow Us

Pegipegi Ungkap Keuntungan Bepergian Pakai Kereta Api, Lebih Nyaman!

Wulan - Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:00
Keuntungan bepergian pakai kereta api ala Pegipegi
Dok. Pegipegi

Keuntungan bepergian pakai kereta api ala Pegipegi

CERDASBELANJA.ID – Meski pandemi, masyarakat tak pernah lepas dari yang namanya mobilitas. Baik untuk keperluan sehari-hari, urusan pekerjaan atau keluarga, sampai liburan.

Sampai saat ini, bepergian lewat jalur darat pun masih menjadi opsi terpopuler. Mengingat kita bisa sampai ke tujuan yang terbilang jauh, tetapi dengan biaya yang terjangkau.

Salah satu transportasi darat yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah kereta api (KA). Kereta api merupakan transportasi massal lokomotif berbasis rel, yang berdiri sejak tahun 1945.

Kini, moda transportasi darat ini memiliki layanan yang menjangkau Pulau Jawa hingga Pulau Sumatra.

Biasanya, stasiun tempat menunggu datangnya kereta juga bervariasi. Ada yang di permukaan tanah, bawah tanah, atau di jalur layang.

Selain itu, masih banyak informasi menarik seputar kereta api. Dirangkum dari situs dan media sosial resmi PT KAI, berikut beberapa info terbaru terkait kereta api yang seru untuk diketahui.

Baca Juga: Pegipegi dan Garuda Indonesia Luncurkan Garuda Fair, Banyak Diskon!

Fasilitas yang Ditawarkan PT KAI

Kalau ingin bepergian secara budget-friendly, naik kereta api bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga akan tetap ekonomis, walaupun di periode liburan.

Kita juga dapat memilih sub kelas, sesuai dengan preferensi kenyamanan dan harga yang cocok. Ada kelas Ekonomi, Premium, Bisnis, Eksekutif, serta Sleeper.

Selama perjalanan, kita juga akan disambut dengan pemandangan indah yang bisa memanjakan mata secara gratis.

Ditambah, setiap kereta telah dilengkapi dengan AC, TV, dan toilet duduk di setiap gerbong, sehingga bisa semakin nyaman.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest