Follow Us

Lego Group Ajak Kembangkan Potensi Anak Melalui Kampanye Rebuild The World, Ada Hadiah Total Rp300 Juta Menanti!

Winda - Senin, 18 Oktober 2021 | 10:00
Lego Group hadirkan kampanye Rebuild The World
DOK. Lego Group

Lego Group hadirkan kampanye Rebuild The World

CERDASBELANJA.ID – Lego Group mengajak keluarga Indonesia untuk mengembangkan potensi anak-anak mereka.

Hal ini dilakukan dengan cara yang kreatif dan menyenangkan melalui kampanye Rebuild The World.

Rebuild The World akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2021.

Kampanye ini bertujuan untuk membebaskan potensi kreatif anak- anak Indonesia dan mendorong mereka untuk menciptakan solusi unik dalam menghadapi tantangan.

Lego Group mengambil tema Bebaskan Kreasimu untuk kampanye ini, yang terinspirasi oleh manfaat ketika anak-anak bermain dengan Lego bricks.

Mereka dapat menjelajahi kemungkinan tanpa batas menggunakan imajinasi sambil mengembangkan keterampilan mereka.

Baca Juga: Punya Banyak Manfaat, Toys Kingdom Hadirkan Koleksi Lego Terbaru

Belajar sambil bermain dengan Lego bricks akan membantu anak-anak menumbuhkan kreativitas saat mereka membebaskan kreasi mereka untuk mengekspresikan diri sambil bersenang-senang.

Seperti yang diungkapkan oleh Rohan Mathur selaku Marketing Director The Lego Group di Asia Tenggara.

“Tidak ada kreasi Lego yang benar atau salah, dan setiap orang bebas berekspresi melalui kreasi mereka.”

Keluarga-keluarga Indonesia dapat menantikan peluncuran tiga video kampanye pada bulan Oktober.

Video tersebut datang dari aktor Ricky Harun, penyanyi Sarwendah Tan, serta penulis dan creative director Marchella FP di laman Instagram mereka.

Mereka akan berbagi bagaimana anak-anak mereka bersenang-senang bermain bersama denganLego bricks.

Baca Juga: Gojek Kolaborasi dengan Xiaomi, Beli Ponsel Gratis Voucher Gojek

Selain itu juga memanfaatkan Lego System in Play yang mendorong anak-anak untuk berekspresi secara kreatif dan mengembangkan keterampilan pemecahan masalah mereka.

Dalam kampanye Rebuild The World ini, Lego Group juga mengadakan kompetisi.

Orang tua dapat membagikan kreasi Lego anak-anak mereka di Instagram dengan caption yang menarik sampai 14 November 2021.

Postingan harus dilengkapi dengan dua tagar #BebaskanKreasimu dan #RebuildTheWorld.

Akan ada 300 pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp30.000.000. (*)

Baca Juga: Setelah Buka di Citos, Ini 3 Lokasi Gerai Baru Subway Indonesia

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest