Follow Us

Gojek Kolaborasi dengan Xiaomi, Beli Ponsel Gratis Voucher Gojek

Wulan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:00
Xiaomi Mi 11 akhirnya dirilis tanpa charger seperti iPhone 12, berapa harga jualnya?
KOMPAS.COM

Xiaomi Mi 11 akhirnya dirilis tanpa charger seperti iPhone 12, berapa harga jualnya?

CERDASBELANJA.ID – Gojek berkolaborasi dengan Xiaomi, demi memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi.

Kolaborasi tersebut, berupa apresiasi ke pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek. Baik itu GoSend, GoCar, GoRide, maupun GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

Program tersebut, diharapkan semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi.

Kolaborasi Gojek dan Xiaomi, terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek. Sekaligus, perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menjadi merek ponsel nomor 1 untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menjelaskan, Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif, dengan harga sebenarnya.

Mulai dari ponsel, dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan.

Baca Juga: Setelah Buka di Citos, Ini 3 Lokasi Gerai Baru Subway Indonesia

“Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless, bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam," ujar Stephanie.

Program ini, berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek, melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai Rp239.000 dari Gojek.

Voucher ini, terdiri atas diskon sebesar 15% hingga Rp40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September - 31 Desember 2021.

VP Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto W mengatakan, di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest